Gel Untuk Setrika Wajah

Gel Untuk Setrika Wajah





ageLOC Galvanic Spa System dilengkapi oleh instrumen ekslusif yg dipatenkan dengan 4 kepala konduktor yg bisa di ganti-ganti sesuai dengan kebutuhan untuk hasil yg menakjubkan.

  1. Menyehatkan Kulit Kepala
  2. Mengurangi Kerutan
  3. Meremajakan Kulit
  4. Memperbaiki Bentuk Tubuh

Penelitian menunjukan bahwa perawatan galvanic bisa meningkatkan penyerapan bahan kandungan utama sampai lebih dari 71% dalam waktu 24 jam.

100% pemakai menilai sangat baik hingga sempurna buat tampilan secara keseluruhan
96% pemakai setuju bahwa ageLOC Galvanic Spa mudah dipakai
91% pemakai berpendapat bahwa Face Conductor AgeLOC yg baru efektif
91% pemakai menilai baik sampai sempurna untuk aspek ergonomis ageLOC Galvanic Spa

Uji klinis menunjukan bahwa pemakaian ageLOC Future Serum setiap hari & ageLOC Galvanic Spa 3 kali seminggu akan meningkatkan hasil yg nyata dari penggunaan ageLOC Future Serum sampai rata-rata 80%

ageLOC Galvanic Facial Gels

Menargetkan kepada sumber-sumber penuaan. Singkap rahasia akan penampilan yg lebih muda setiap melakukan peremajaan kulit bersama perawatan spa dari rumah. Galvanic Spa Facial Gel mengandung AgeLOC - teknologi ekslusif yg dipatenkan yg menargetkan kepada sumber penuaan. Mengubah tampilan kulit lelah & stress menjadi kulit yg terasa segar, lembab, lembut & bersih. Proses yg terdiri dari langkah mudah, langkah pre-treatment menenangkan & melembabkan, mengikat kotoran & menyiapkan kulit untuk langkah treatment menarik kotoran yg sudah diikat oleh pre-treatment gel dan treatment gel memberikan kandungan AgeLOC kedalam kulit.

Gel Untuk Setrika Wajah

Gel putih (gel pre-treatment) berguna untuk menenangkan kulit, menyiapkan kulit untuk treatment, melembabkan dan mengikat kotoran hingga yg ada di dalam kulit paling dalam.

Gel Untuk Wajah

Gel biru (gel treatment with AgeLOC) menyimpan nutrisi buat kulit dan teknologi AgeLOC untuk mengatasi penuaan sampai kesumbernya.

Gel Wajah

Cara penggunaan:

Bersihkanlah wajah memakai Creamy Cleansing Lotion / Nuskin 180 / Pure Cleansing Gel / Tri-Phasic White Cleanser, kemudian keringkan.
Oleskan Gel Pre-Treatment (Gel Putih) dengan merata ke kulit wajah & leher, semprotkan NaPCA ke wajah & sedikit ke telapak tangan (lembabkanlah tangan sebelum menggenggam alat Galvanic Spa).
Pijit tombol sekali sampai muncul angka 1 pada alat Galvanic Spa, tempelkanlah lempeng ujung alat Galvanic Spa ke kulit wajah & geser seperti gerakan menyetrika. Galvanic Spa bakal berbunyi bip sekali yg menandakan bahwa alat sedang bekerja & 3 kali bunyi bip menandakan bahwa proses pre-treatment sudah selesai (proses pre-treatment dapat dilakukan sampai 2x dengan hanya menyemprotkan NaPCA buat proses pre-treatment yg kedua).
Bila proses pre-treatment sudah selesai, usapkanlah handuk/kain basah (lembab) ke wajah sampai kulit tak terasa licin kembali.

Selanjutnya oleskan Gel Treatment (Gel biru) dengan merata ke kulit wajah & leher, semprotkan NaPCA ke wajah & sedikit ke telapak tangan (lembabkanlah tangan sebelum menggenggam alat Galvanic Spa).
Pijit tombol 2 kali sampai muncul angka 2 di alat Galvanic Spa, tempelkanlah lempeng ujung alat Galvanic Spa ke kulit wajah & geser seperti gerakan menyetrika. Galvanic Spa bakal berbunyi bip sekali yg menandakan bahwa alat sedang bekerja & 3 kali bunyi bip yg menandakan bahwa proses pre-treatment sudah selesai.
Apabila proses treatment sudah selesai, usapkanlah handuk/kain basah (lembab) ke wajah sampai kulit tak terasa licin kembali.

Gunakanlah produk perawatan wajah Nuskin lainnya sesuai sama perawatan yg kalian pilih untuk memperoleh hasil maksimal.


    Baca Juga :

Share this: