Juara 1 D Academy Asia 3

Juara 1 D Academy Asia 3





Acara puncak kemenangan D Academy Asia 3 dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim & Gilang Dirga. Sedangkan yg duduk sebagai komentator ada Rita Sugiarto, Fahrul Rozi, Iyeth Bustami, Masidayu, Rosalina Musa & Nassar. Dan para juri d academy asia 3 yg datang ke studio untuk memeriahkan final D Academy Asia 3 ada Didinho dari Timor Leste, Kerry dari Thailand, Mayuni Omar dari Singapura, Hetty Koes Endang dari perwakilan Indonesia,  Pak Ngah asal Malaysia & Hans Anuar dari Brunei Darussalam.

Ketiga peserta D Academy Asia 3 tampil 2 kali. Untuk penampilan pertama duet bersama jawara DA Asia 1 & 2. Lalu untuk penampilan kedua bernyanyi solo. Diawali dari penampilan duet Reza dan Danang menyanyikan lagu "Bunga Surgawi" memperoleh Standing Applause dari komentator. Dilanjutkan dengan penampilan Aulia dan Weni menyanyikan lagu "Dahsyat" juga memperoleh respon WOW dari para komentator. Dan penampilan D Academy Asia 3 duet ke-3 antara Fildan dan Lesti membawakan lagu "Gerimis Melanda Hati" juga memperoleh Standing Ovation dari para komentator.

Untuk penampilan kedua final d academy asia 3 adalah dengan bernyanyi solo. Reza membawakan lagu "Kiblat Cinta" dengan sangat baik dan improvisasi yg memukau. Dilanjutkan Aulia dengan mentanyikan lagu "Ilalang" yg dibawakan dengan penuh penghayatan. Dan penampilan terakhir DA Asia 3 dari Fildan yg menyanyikan lagu "Hikayat Cinta" dengan aransemen yg lebih Is The Best. Lalu dilanjutkan oleh penampilan Alumni D'Academy pendahulunya di outdoor studio 5 Indosiar.

Juara 1 D Academy Asia 3

Dan akhirnya yg ditunggu waktu penjurian dimulai, Keenam juri memberi penilain atas penampilan para peserta. Dari bernyanyi duet & bernyanyi solo. Diawali dari Aulia lalu Reza & Fildan. Hasil Nilai Da Asia 3 Fildan memperoleh nilai total 1167 point Juara 1, lalu Reza 1160 point sebagai Juara-2 & Aulia memperoleh 1154 point sebagai Juara-3.

DAA3 sudah sampai pada Malam puncak Kemenangan & Selamat, Fildan Pemenang Juara 1 d academy asia 3 Konser Kemenangan 27 dan 28 Desember 2017. Setelah terjadi persaingan yg sangat ketat antara ketiga finalis yakni Fildan, Reza & Aulia. Masing-masing memberikan penampilan terbaiknya untuk meraih juara D Academy Asia 3 sebagai Juara satu, Juara dua & Juara tiga.

Fildan Pemenang Juara satu DA Asia 3 Konser Kemenangan 27 dan 28 Desember 2017. Sedang Pemenang Juara dua ditempati oleh Reza & Juara tiga adalah Aulia. Pada konser DA Asia 3 Kemenangan tersebut ketiga peserta tampil spektakuler & WOW. Dalam setiap penampilannya senantiasa mendapatkan Standing Ovation dari ke-6 komentator.

Setiap pemenang d academy asia 3 mendapat hadiah uang tunai sebesar, untuk juara ketiga Rp 50 Juta, Juara kedua Rp 100 Juta & Juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp 150 Juta. Ditambah lagi dengan hadiah dari Royal Brunei Airlines perjalanan pulang pergi untuk juara 1 ke London, dan Juara 2 ke Dubai serta Juara 3 ke Australia. Selamat untuk para pemenang.


    Baca Juga :

Share this: