Pasta Gigi Untuk Gusi Bengkak Dan Berdarah

Pasta Gigi Untuk Gusi Bengkak Dan Berdarah





Pernahkah gusi kalian berdarah saat menyikat gigi? Ataupun bau mulut tidak sedap, gusi bengkak, & mulut terasa tidak nyaman? Di dalam dunia kedokteran, permasalahan tersebut dikenal dengan penyakit periodontal, oleh masyarakat awam lebih dikenal masalah pada gusi. Lebih dari setengah orang dewasa penduduk di dunia mengidap penyakit gusi ini. Penyakit tersebut jadi alasan utama menghilangnya gigi pada orang dewasa. Jadi jangan dianggap sepele masalah pada gusi ini.

Pasta Gigi Untuk Gusi Bengkak Dan Berdarah

10. Green World Herbs Fluoride Toothpaste

Harga : Rp 125.000. Pasta gigi Green World Herbs Fluoride Toothpaste adalah produk lokal yg menggunakan bahan alami xylitol yg berasal dari tumbuhan. Xylitol berperan dalam menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus yg merusak gigi & gusi. Selain itu, produk tersebut bisa mengobati gusi berdarah & bengkak secara alami lewat kandungan mint yang ada di dalamnya.

9. Colgate Total Advanced Whitening

Harga : Rp 48.900. Pasta gigi Colgate Total Advanced Whitening memberikan perlindungan 12 jam melawan kuman & plak penyebab dari masalah gigi berlubang, masalah rongga mulut, & gusi. Dengan menggosok gigi dua kali sehari, kalian bisa mendapatkan perlindungan yg maksimal.

Gusi Berdarah

8. Enzim Orthodontic Colostrum Enhanced

Harga : Rp 59.000. Behel atau kawat gigi sekarang sudah jadi tren generasi muda. Pemakai behel harus lebih memperhatikan kebersihan rongga mulutnya sebab lebih mudah terserang penyakit pada gusi & rongga mulut. Permasalahan pemakai behel biasanya rongga mulutnya lebih kering, & bakteri lebih mudah menempel di kawat gigi.

7. Dentova Plus

Harga : Rp 36.000. Bagi kalian penderita gingivitis, tak perlu khawatir! Dentova Plus adalah pasta gigi yg diformulasikan khusus buat mengatasi masalah gingivitis & sudah teruji khasiatnya. Gingivitis merupakan salah satu jenis penyakit yang ada di gusi yg menyebabkan gusi iritasi, berdarah, & bengkak.

Gusi Bengkak

6. Siwak-F Free Flouride

Harga : Rp 23.000. Siwak-F Free Fluoride adalah produk pasta gigi satu-satunya yg terbuat dari esktrak kayu siwak. Produk tersebut memanfaatkan khasiat bahan herbal buat mengatasi masalah gigi & gusi. Selain itu, produk tersebut tidak mengandung fluoride.

5. Total Care Antibacterial Toothpaste

Harga : Rp 18.615. PAsta gigi Total Care Antibacterial Toothpaste memberikan delapan sifat proteksi untuk mengatasi permasalahan di dalam rongga mulut. Delapan proteksi tersebut yaitu melindungi gusi, mencegah gigi berlubang, mulut kering, melenyapkan bakteri, menguatkan enamel gigi, nafas segar tahan lama, mencegah plak & menjaga kebersihan mulut.

4. Unilever Pepsodent Expert Protection

Harga : Rp 26.900. Pasta gigi Pepsodent ini ditujukan untuk kalian yg mempunyai masalah plak membandel pada gigi & celah gusi. Pepsodent Expert Protection di buat dengan formula anti plak yg mutakhir, dengan micropure yg bisa membersihkan plak sampai ke sela-sela gigi. Bukan hanya itu, di dukung juga oleh zinc antibakteri & vitamin E sebagai antioksidan.

3. Enzim 40 Plus

Harga : Rp 72.000. Masalah gusi umumnya lebih sering dialami oleh orang dewasa, misalnya bau mulut & rongga mulut yg tidak bersih. Enzim 40 plus datang untuk memberikan solusi masalah mulut untuk usia 40 tahun ke atas. Muatan zinc gluconate bisa menetralisir bau mulut.

2. GSK Parodontax

Harga : Rp 135.000. Parodontax adalah produk best seller untuk kategori pasta gigi buat masalah gusi. Dengan memakai produk tersebut 2 kali sehari, kalian bisa mengurangi risiko gusi berdarah setiap menyikat gigi. Produk tersebut dibuat dengan bahan garam mineral & ekstrak herbal alami seperti mint, sage, chamomile & echinacea dengan bahan aktif stanous fluoride.

Menjaga kesehatan gusi sejak dini merupakan investasi jangka panjang untuk kalian. Jauhkan diri kalian dari penyakit periodontal ketika sudah tua. Semoga kalian bisa menentukan mana pasta gigi yg cocok melalui rekomendasi yg kami berikan!


    Baca Juga :

Share this: