Situs Jualan Online Terbaik

Situs Jualan Online Terbaik





Perkembangan zaman memang gak luput dengan yg namanya perkembangan teknologi. Bukan hanya di mancanegara saja, Indonesia juga turut serta berpartisipasi di dalam memajukan pertumbuhan teknologi yang ada di dunia, baik itu teknologi dari era telekomunikasi, sampai teknologi era digital seperti saat ini.

Situs Jualan

Perkembangan teknologi yg begitu cepat memang sangat berdampak baik pada aktifitas manusia yg mana menjadi serba mudah. Sebut saja misalnya toko online. Hadirnya toko online di tanah air memang sangat membantu & mempermudah orang-orang di dalam berbelanja. Pasalnya, dengan adanya toko online, kalian tidak susah-susah lagi untuk pergi ke pasar, panas-panasan, & macet-macetan.

Situs Jualan Online Terbaik

1. Bukalapak.com

Siapa yg tak kenal dengan toko online satu ini. Yg ciri khasnya biasanya mempertontonkan iklan-iklan lucu di televisi. Berpangkal model Costumer to Costumer (C2C), Bukalapak memfasilitasi sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen dimanapun berada di seluruh Indonesia. Meskipun bukalapak memakai basis kostumer-ke-kostumer. Namun jangan khawatir transaksi kalian dijamin tetap aman. Tanpa takut kena tipu oleh penjual lain ataupun pihak manapun karena pembayaran pembeli menggunakan rekening milik bukalapak.

2. Tokopedia.com

Tokopedia.com juga salah satu dari toko online terbaik di Indonesia, dengan menjalankan model bisnis marketplace yg tentu saja tidak diragukan lagi. Sama seperti toko online lainnya, Tokopedia juga menyuguhkan produk yg tidak kalah lengkap untuk berbagai keperluan. Bahkan, Tokped tidak hanya menjual barang & mencari untung saja, namun mereka juga mengusung program buat mendukung para pegiat usaha Mikro kecil & menengah (UMKM) & perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan cara memasarkan produk mereka di tokopedia.

Situs Jualan Terbaik

3. Shopee.co.id

Meskipun Shopee adalah pemain baru di wilayah e-commerce, tapi kehadirannya cukup banyak menarik konsumen atau produsen usaha menengah yang ada di tanah air. Sama halnya seperti bukalapak, Shopee juga mengusung konsep kostumer-ke-kostumer (C2C) yg berarti siapa saja bisa berjualan di situs mereka.


    Baca Juga :

Share this: