Susu Penambah Berat Badan Anak 1 Tahun

Susu Penambah Berat Badan Anak 1 Tahun





Apa sajakah produk susu formula penambah berat badan anak 1 tahun? Sebagai orang tua yg baik tentu saja harus memperhatikan asupan nutrisi terutama untuk bayi kesayangan kalian. Terkadang sebagai seorang ibu mempunyai rasa cemas dengan berat badan bayi yg rendah atau bahkan prematur ketika masih berusia 10 bulan atau 1 tahun.

Susu Penambah Berat Badan Anak

Padahal ibu hamil itu sudah berusaha untuk memberikan ASI pada bayinya. Namun berat badan bayi tak kunjung bertambah, maka kalian bisa mencoba untuk memberi susu formula penambah berat badan bayi seperti yg akan kami ulas berikut dibawah ini.

Penambah Berat Badan Anak 1 Tahun

1. Pediasure Complete Triplesure

Sejak belasan tahun yg lalu, Pediasure Complete Triplesure sudah terkenal sebagai merek susu penambah berat badan yg diformulasikan untuk anak usia satu sampai sepuluh tahun. Hal yg paling sering terjadi ialah ketika bayi kalian sulit makan. Produk ini sudah memenuhi kebutuhan AKG anak supaya tumbuh kembang menjadi lebih maksimal.

2. SGM 3 Eksplor Presinutri

SGM 3 Eksplor Presinutri adalah susu yg tepat buat menambah berat badan anak. Hal itu dikarenakan produk tersebut mengandung whey protein yg terkenal bisa meningkatkan berat badan dengan cepat. Produk susu unggulan dari SGM tersebut sangat cocok buat balita berusia satu tahun yg seringkali mengalami kesulitan makan.

3. Dancow 1+ Lactobacillus Protectus

Susu ini sangat aman buat dikonsumsi anak balita atau dibawah 5 tahun. Susu tersebut akan membekali si kecil dengan nutrisi yg diperlukan untuk membantu proses pertumbuhan dan juga meningkatkan kreativitas si kecil. Keandalan utama dari susu Dancow 1+ Lactobacillus Protectus yakni mengandung protein yg bisa meningkatkan proses pertumbuhan & perkembangan, termasuk untuk menambah berat badan anak.

4. Similac Gain Plus

Susu ini akan memberi nutrisi kepada anak berusia 1 tahun yg mengalami masalah susah makan. Setelah anak kalian rutin meminum susu Similac Gain Plus dengan teratur, maka secara perlahan berat badan si anak akan bertambah meskipun dia susah makan.

5. SGM GAIN 74
Jika buah hati kalian mempunyai berat badan prematur atau juga disebut berat badan bayi yg rendah, maka SGM Gain 74 sangat disarankan. Pasalnya, produk susu SGM yg satu ini memang diperuntukan buat bayi prematur & bayi yg lahir dengan berat badan yg rendah.

6. SGM BBLR LM

Satu lagi susu formula untuk menambah berat badan bayi dari SGM yaitu SGM BBLR LM khusus buat bayi premature & bayi dengan berat badan yg rendah.

Untuk memberikan produk susu formula penambah berat badan anak di atas, ada baiknya berhati-hati. Terlebih dahulu kalian harus berkonsultasi sama dokter apabila memang berat badan buah hati kalian rendah. Setelah berkonsultasi, maka apabila dokter menyarankan untuk pemberian susu formula penambah berat badan anak satu tahun maka kalian bisa membelinya. Selalu perhatikan perkembangan anak kalian setelah mengonsumsi susu tersebut. Konsultasikan pada dokter terdekat di kota kalian apabila ada masalah pada bayi ketika pemberian susu penambah berat badan.


    Baca Juga :

Share this: