Tempat Pesan Tiket Pesawat Online

Tempat Pesan Tiket Pesawat Online





Di zaman internet sudah muncul aneka macam situs tempat kalian bisa memesan tiket pesawat. Sudah menghemat waktu untuk kalian, ada banyak promo yg kadang-kadang diskonnya tidak masuk akal, sampai seratus ribu rupiah. Nah, jadi apa sajakah situs tempat pesan tiket pesawat online dengan harga yg murah?

Tempat Pesan Tiket Pesawat Online

Tiket (tiket.com)
Salah satu tempat terkemuka di Indonesia yg dibangun oleh Wenas Agusetiawan, Natali Ardianto, Dimas Surya Yaputra & Mikhael Gaery Undarsa. Sama seperti Airpaz, tahun 2011 juga. Dan kantor pusatnya sendiri ada di depan Rutan Guntur yg digunakan KPK.

Salah satu yg khas dari tiket.com yakni point yg diperoleh dari transaksi & kemudian bisa ditukarkan dengan undian-undian yg menarik. Selain itu, tiket.com jadi salah satu solusi saya apabila hendak membayar tiker Kereta Api namun duitnya cuma ada di BCA & keadaan lagi tengah malam alias gak bisa ke ATM.

Airpaz (airpaz.com)
Ada dibawah naungan PT. ATNetwork, Airpaz hadir dari tahun 2011 dengan kantor pusatnya berada di Jakarta & sudah bekerja sama dengan lebih dari 50 perusahaan penerbangan dengan lebih dari 17.999 rute perjalanan. Salah satu karakteristik Airpaz adalah ketika memilih tanggal, sudah ada angka yg menunjukkan harga tiket. Cukup bermanfaat kalau koneksi internet lagi lumayan lelet.

Tempat Tiket Pesawat Online

PegiPegi (pegipegi.com)
Berdiri dari mei 2012 & berada di dalam naungan PT. Go Online Destinations, PegiPegi jadi salah satu situs dengan pilihan harga yg cukup mumpuni. Diskon-diskon yg disediakan sesuai promo yg ada. Dan sekarang PegiPegi juga sudah menyediakan layanan tiket kereta api.

Traveloka (traveloka.com)
Dikembangkan oleh Ferry Unardi dan teman-teman, salah satunya Derianto Kusuma, Traveloka mulanya adalah situs pencarian & pembandingan harga tiket pesawat. Di Traveloka kalian bisa melihat kombinasi penerbangan yg kadang-kadang tidak terpikirkan. Misal Jakarta ke Pangkalpinang, itu bisa saja kalian akan mendapati pilihan Palembang-Pangkalpinang, Jakarta-Palembang.

Dengan bekal personel mantan LindekIn & Microsoft, Traveloka kini jadi salah satu pemimpin pasar dengan pelayanan tiket pesawat, kereta api, dan hotel dengan harga bersaing.

Tiket Pesawat

Reservasi (reservasi.com)
Salah satu pemain baru yg siap menggebrak ini adalah situs travel online yg menyediakan layanan pemesanan kebutuhan traveling yakni tiket pesawat & juga hotel untuk para pelanggan. Berada di bawah PT. Reservasi Global Digital, situs ini adalah member dari EMTEK Group (PT. Elang Mahkota Teknologi) & merupakan joint venture antara KMK Online bersama Interpark yg merupakan pelayanan travel online terkemuka dari Korea Selatan.

Satu grup di bawah Rumah.com, Liputan6, Vidio, dan Bukalapak, sudah pasti reservasi.com sebagai pemain baru dapat memberikan warna baru. Jadi sudah ada lima pilihan, siap untuk pesan tiket pesawat online?


    Baca Juga :

Share this: