Aturan Minum Diva

Aturan Minum Diva



Agar kulit selalu kencang, bercahaya & terutama sehat tidak cuma bisa didapat dari perawatan luarnya saja misal dengan penggunaan moisturiser, sunscreen & bahkan serum. Kulit juga seharusnya diperkuat dari dalam tubuh. Salah satunya trend perawatan kulit dari dalam tubuh itu ialah rutin meminum minuman kecantikan seperti Diva Beauty Drink.

Aturan Minum Diva

Saat ini di wilayah negara-negara Asia, beauty drink sedang menjadi wabah. Sejumlah brand minuman kecantikan datang di pasaran tahun-tahun belakangan ini. Tapi untuk Indonesia, minuman kecantikan seperti diva belum begitu dikenal karena produk tersebut masih sulit dijumpai di pasaran. Tapi saat ini minuman kecantikan tersebut mudah didapat di dalam negeri karena Kalbe Nutritionals belum lama ini membuat produk Diva Beauty Drink.

Diva Beauty Drink merupakan jawaban untuk merawat kekencangan dan juga kemulusan kulit dengan citarasa yg nikmat. Komposisi mendasar dari minuman Diva adalah senyawa kolagen. Kolagen sangatlah vital buat kulit karena menjadi senyawa yg bisa mempertahankan elastisitas, kelembaban dan kekenyalan kulit. Senyawa Kolagen yg ada di dalam minuman Diva ini bukanlah senyawa kolagen biasa tapi berisi Kolagen aktif yg diekstrak dari kulit ikan spesies tertentu dari Perancis yg mempunyai perbandingan & jenis yg sama dengan yg ada dalam kulit.

Minuman diva memiliki kolagen aktif dengan molekul yg sangat kecil dengan demikian tidak sulit untuk diserap oleh sel tubuh. Disamping mempunyai kandungan kolagen, ada juga konsentrasi superfruits yg berasal dari ekstrak pomegranate, acerola, acai & grape seed. Keempat macam buah tadi berguna untuk antioksidan yg ampuh menangkal serangan beraneka macam penyakit & radikal bebas yg bisa menyebabkan kerusakan kulit. Diva beauty drink ini diminum 2x sehari.

Disamping menjadi antioksidan, minuman Diva yg memiliki citarasa manis sedikit asam ini juga memiliki konsentrasi vitamin E yg berfungsi dalam melembabkan kulit & peremajaan kulit. Sejumlah kandungan tadi diyakini dapat bekerja dengan ampuh menyamarkan kerutan dan juga memperbaiki elastisitas kulit.

Berdasar uji klinis jika seorang wanita mengkonsumsi Diva Beauty Drink dua botol setiap hari dalam waktu dua minggu maka kulit akan memancarkan hasilnya. Harga minuman Diva yg dibanderol dengan harga Rp.10 ribu setiap botolnya ini sudah bisa dibeli di sejumlah toko obat atau apotik terdekat. Minuman Diva ini memberikan rasa mixberries yg nikmat. Harga minuman Diva untuk satu pack-nya cuma Rp. 60 ribu terdiri dari enam botol ukuran 80 milliliter.

Bagaimanapun hal utama yg jangan diabaikan ialah selalu mengikuti pola hidup sehat. Tidur yg cukup dengan didukung olahraga yg teratur tetap penting untuk dijalankan. Karena jika tidak diimbangi pola hidup yg betul, hal tersebut tidak berlaku & hasilnya tidak akan bertahan lama. Setelah seseorang bisa melakukan itu, baru disempurnakan oleh minuman Diva.
    Baca Juga :


Share this: