www.desywulandari.com

Aturan Minum Fiforlif



Fiforlif adalah minuman jus kaya serat & bernutrisi tinggi, dibuat dari campuran bahan-bahan alami yg sudah digunakan sejak zaman dahulu yaitu ekstrak buah & sayuran. Berguna untuk mengeluarkan racun tubuh yg sudah lama mengendap di dalam usus besar, sekaligus memberikan nutrisi yg dibutuhkan tubuh.

Fiforlif adalah minuman jus segar rasa blackurant dibuat dari ekstrak buah & sayuran & dalam mengonsumsi produk fiforlif terdapat 2 petunjuk penting yg harus diperhatikan supaya manfaat fiforlif bisa didapat sesuai dengan yg diharapkan. Berikut dibawah adalah petunjuk penyajian yg dianjurkan.

Aturan Minum Fiforlif

Cara Minum Fiforlif Untuk Konsumsi Harian
  1. Tuangkan 1 saset kedalam gelas atau shaker
  2. Tambahkan air putih 200 milliliter air dingin atau suhu kamar
  3. Selanjutnya aduk sampai merata atau kocok jika memakai shaker
  4. Segera minum, jangan biarkan mengental
  5. Disarankan untuk minum 200 milliliter air putih setelah mengonsumsi fiforlif dengan tujuan supaya semakin banyak racun atau toxin yg terserap, terikat & juga terbuang
  6. Sebaiknya minum 1 jam sebelum makan pagi & 1 jam sebelum makan malam
  7. Juga lebih baik lagi apabila makan malam dilakukan sebelum pukul 7 malam
  8. Itulah aturan minum Fiforlif untuk di konsumsi setiap hari & jika untuk menjalankan program Detox bisa diikuti petunjuk berikut dibawah ini.

Cara Minum Fiforlif Untuk Menjalankan Program Detoxsifikasi Racun tubuh :

Minum 2 saset produk fiforlif setiap hari selama tujuh hari, selanjutnya cukup 1 saset perhari (sebelum makan).

Disarankan fiforlif untuk melakukan Detoksifikasi racun tubuh satu atau dua bulan sekali terutama apabila sering mengonsumsi makanan yg tidak baik untuk kesehatan, seperti makanan yg mengandung santan (kolesterol), yg banyak mengandung lemak, goreng-gorengan & makanan yg mengandung bahan pengawet & pewarna buatan.

Rasa Fiforlif

Fiforlif rasanya enak, segar tidak eneg yaitu rasa buah blackurant, juga tidak terlalu manis jadi aman untuk dikonsumsi oleh semua orang termasuk untuk pengidap penyakit maag.

Cara Kerja Fiforlif

Fiforlif bekerja dengan cara menyerap, mengikat selanjutnya membuang lemak & racun (karsinogen) yg sudah lama mengerak di dalam usus besar kemudian mengeluarkan melalui buang air besar & dalam proses pembersihan tersebut fiforlif sekaligus memberi nutrisi yg dibutuhkan oleh tubuh dan juga sel setiap harinya.

Sesudah mengetahui cara minum fiforlif yg benar seperti yg tertera pada petunjuk diatas, diharapkan hasil yg diperoleh sesuai dengan manfaat fiforlif yakni menyehatkan usus atau pencernaan. Semoga bisa dijadikan petunjuk dalam mengonsumsi Fiforlif.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Aturan Minum Fiforlif. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top