Aturan Minum Habbatussauda

Aturan Minum Habbatussauda



Rosulullah shollallohu'alaihi wasallam memberitahukan kepada kita mengenai manfaat Habbatussauda, yakni "di dalamnya ada obat untuk semua penyakit kecuali kematian" perkataan beliau tersebut merupakan berita yg tidak diragukan kebenarannya, beliau tak berkata-kata berdasarkan hawa nafsunya, tetapi atas wahyu dari Alloh Subhanahu wa ta'ala. Dengan begitu benar sudah Habbatussauda itu bisa kalian gunakan untuk dijadikan obat bagi semua penyakit.

Rosulullah shollallohu'alaihi wasallam memberikan tuntunan dengan cara mengobati diri sendiri & memerintahkan penanganan siapapun yg sakit, dengan resep yg berasal dari Dia Yang Maha Mengetahui rahasia langit & bumi. Sangat jauh sekali dengan pengobatan yg ditemukan oleh manusia yg sangat terbatas sekali pengetahuannya.

Aturan Minum Habbatussauda

Untuk dewasa sakit kronis habbatussauda diminum 3x2 kapsul perhari, sakit ringan 3x1 kapsul perhari, untuk menjaga stamina 1 kapsul perhari. Dan untuk anak-anak 2x1 kapsul perhari.

Jika belum ada perubahan dosis minum habbatussauda ditambahkan & sebaiknya di minum 16 atau 31 menit sebelum makan. Kalau pilek teteskan secukupnya minyak habatussauda ke dalam tenggorokan, biarkan mengenai ujung tenggorokan agar terhirup sedikit ke dalam pernapasan. Minyak ini bisa juga untuk gatal tinggal dioleskan saja, kalau luka bakar bisa dibarengi sama madu murni, sariawan langsung teteskan saja ke lukanya, sakit gigi coba saja di teteskan dengan habbatussauda. Jadi, untuk yg sifatnya luka-luka kecil,  jerawat, borok, bisul, sariawan & yg lainnya di teteskan saja minyaknya dibuka dari kapsulnya.

Dan untuk sakit di dalam organ tubuh, seperti gangguan usus, paru-paru, lambung, liver, ginjal, impotensi, diabetes. Memperbaiki sel-sel, stroke, sinusitis, tumor, kanker, pusing, menyeimbangkan hormon, menambah kemesraan, kista, asam urat, myom, penyempitan pembuluh darah. Maka caranya adalah diminum sesuai anjuran & masih banyak khasiat habbatussauda lainnya yg tidak saya ketahui silahkan dicoba menggunakan obat ini.
    Baca Juga :


Share this: