www.desywulandari.com

Aturan Minum Milagros



Milagros merupakan sebuah produk air minum alkaline yg sudah melalui proses yg sangat ketat dengan menggunakan mesin-mesin modern sehingga menghasilkan Air kesehatan & bisa membantu proses kesehatan dan sebagai alternatif pengobatan. Komposisi air milagros memiliki pH tinggi & scalar energi yg hampir setara dengan air Zam-Zam.

Milagros adalah air mineral organik ada kandungan basa (Alkali) yg sangat stabil mencapai Ph 9,8 & mempunyai anti oksidan yg tinggi mencapai -350 mV, diperkuat dengan Scalar Energy & diperkaya dengan oksigen.

Apa itu Air Alkali? Alkaline atau juga disebut Alkali asalnya dari bahasa Arab, yakni unsur ion garam yg terkandung di dalam elemen basa. Air Alkali atau juga air basa yani milagros berfungsi untuk penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yg jika dikonsumsi secara teratur bakal mendatangkan efek penyembuhan untuk berbagai macam penyakit di dalam tubuh. Lalu, darimana kelebihan asam itu berasal? kita semua tau bahwa hidup di kota sangatlah tidak steril. Mulai dari kualitas udara yg kalian hisap mengandung polutan hingga makanan & minuman yg kalian makan mengandung zat-zat kimia, baik itu pengawet ataupun yang lainnya. Semua zat-zat tersebut akan menumpuk di tubuh kalian. Kelebihan asam bisa terjadi apabila proses detoksifikasi atau pembuangan racun di dalam tubuh tidak lancar jadinya akan mengendap & membuat tubuh mudah terkena penyakit seperti asam urat, kolesterol, stroke & berbagai macam penyakit lainnya.

Penelitian menunjukkan bahwa badan manusia jauh lebih sering mengalami kelbihan asam (acidosis) ketimbang kelebihan basa (alkalidosis). Harus diketahui bahwa penyakit dikarenakan oleh limbah asam tidak terbuang dari tubuh & mengendap ke dalam beberapa organ tubuh lainnya. Itu merupakan awal dimana sel disekitarnya mulai mengalami penurunan fungsi. Itulah sebabnya Air Alkali Milagros sering di cap sebagai penyembuh atas beraneka macam penyakit.

Aturan Minum Milagros

1. Minum milagros untuk maag akut : 2 botol perhari
2. Minum milagros untuk alergi menahun : 2 botol perhari
3. Minum milagros untuk mata minus : disemprotkan 4-5 kali sehari & diminum 1 botol sehari.
4. Minum milagros untuk stroke : 3 botol perhari selama 3 minggu berikutnya hanya rutin 2 botol perhari.
5. Minum milagros untuk diabetes melitus : 3 botol perhari selama 4 hari selanjutnya hanya 2 botol perhari selama 12 hari & hanya 1 botol perhari untuk seterusnya.
6. Minum milagros untuk tumor & kanker : 3 botol perhari selama 3 bulan dan hanya 2 botol perhari untuk seterusnya
7. Minum milagros untuk pengapuran tulang : 2 botol perhari selama 1 bulan selanjutnya hanya 1 botol perhari.
8. Minum milagros untuk batu ginjal : 3 botol perhari selama 10 hari berikutnya hanya 2 botol perhari selama 10 hari & selanjutnya cuma 1 botol perhari.
9. Minum milagros untuk kista : 3 botol perhari selama 3 minggu selanjutnya hanya 2 botol sehari selama 1 bulan dan berikutnya hanya 1 botol perhari untuk memperbaiki kesehatan kalian.
10. Minum milagros untuk terapi untuk kesuburan program kehamilan suami & istri konsumsi milagros masing-masing 2 botol setiap hari.
11. Minum milagros untuk nyeri haid & keputihan : 2 botol perhari selama 1 minggu setelah itu hanya 1 botol perhari.
12. Minum milagros untuk osteoporosis : 2 botol perhari
13. Minum milagros untuk anak autis & hiperaktif : 2 botol perhari selama 3 bulan dan kemudian hanya 1 botol sehari.
14. Minum milagros untuk herpes atau bintik air : dikompres ataupun disemprot dengan milagros selalu basah diamkan sampai 30 menit & minum 1 botol sehari.
15. Minum milagros untuk bekas luka : semprotkan milagros 4-5 kali minum 1 botol perhari.
16. Minum milagros untuk jerawat membandel : kompres selama 30 menit & semprot sepanjang hari. minum 2 botol perhari selama 1 minggu selanjutnya hanya 1 botol sehari.

Dan masih banyak lagi, penyakit yg bisa diterapi dengan produk MILAGROS dengan takaran minimal perhari 1 botol diminum sampai sembuh.

Catatan: Untuk gagal ginjal & jantung, biasanya mengkonsumsi air minumnya dibatasi oleh dokter. Sesuaikan sama batasan yg diperbolehkan dokter & masih banyak lagi, penyakit yg bisa diterapi dengan menggunakan MILAGROS ini dengan takaran minimal satu hari satu botol. Takaran minum Milagros tidak mengikat boleh disesuaikan dengan kebutuhan cairan yakni 0,0284 x berat badan & kondisi tubuh pasien. Semoga bermanfaat..

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Aturan Minum Milagros. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top