Aturan Minum Wsc Biolo

Aturan Minum Wsc Biolo



WSC BIOLO adalah obat pelangsing untuk pria ataupun wanita. WSC Biolo ini dibuat dari bahan-bahan alami & tidak mengandung bahan kimia yg membahayakan bagi tubuh kalian. Bahan-bahan yg ada di dalam Biolo World Slimming Capsule terbuat dari bahan alami jadi aman untuk di konsumsi oleh tubuh kalian dan tidak akan membuat efek ketergantungan, beda dengan produk sejenis lainnya yg mengandung kimia jika dikonsumsi dalam jangka panjang akan membahayakan kesehatan & organ lain.

Kandungan WSC Biolo

WSC BIOLO ini berkomposisi utama dari tumbuh-tumbuhan yg sudah dikenal dari dahulu sangat bermanfaat buat membantu mengurangi kelebihan berat badan & tumpukan lemak yg berlebih untuk beberapa bagian tubuh. WSC BIOLO aman untuk pria & wanita. Secara legalitas sudah diakui oleh BPOM. Jadi jangan ragu untuk mengonsumsi WSC BIOLO.

WSC Biolo memakai 100% bahan herbal yg terdiri dari Biji Cassia Sejenis Kayu Manis, Buah Berry, Sari Daun Teratai,  , Minyak Suling dari Bunga Jeruk, Sejenis Bunga Ros Daun Mawar dan Zat Anti Oksidan sehingga aman untuk dikonsumsi walaupun untuk jangka waktu yg lama.

Tumbuh-tumbuhan tersebut dikenal mempunyai khasiat yg sangat baik buat kesehatan, yg menghasilkan perpaduan herbal menjadi WSC Biolo yg sangat berkhasiat terutama meluruhkan lemak tubuh & menekan nafsu makan berlebih. Hal inilah yg menjadi keunggulan WSC BIOLO sehingga sangat tepat untuk menurunkan berat badan.

Aturan WSC BIOLO

  1. Sangat penting kalian tetap sarapan pagi atau makan siang seperti biasa, sangat penting karena hal itu akan menjaga kesehatan metabolisme tubuh.
  2. WSC BIOLO HERBAL sangat ampuh jika diminum pada waktu pagi hari setelah sarapan (kalian harus tetap sarapan!).
  3. Bisa dikonsumsi 1 atau 2 kapsul perhari (tidak boleh lebih dari dua kapsul).
  4. Sangat disarankan, waktu yg maksimal untuk mengonsumsi WSC Biolo herbal adalah pukul 9 pagi.
  5. Tidak boleh dikonsumsi saat waktu siang & juga malam hari
  6. Ketika kalian mengonsumsi WSC BIOLO HERBAL ASLI perhatikan badan kalian, jika kalian merasa haus, segera minum air mineral ataupun jus (sangat disarankan juga kalian mengonsumsi air mineral 10-12 gelas setiap hari)
  7. Bagi kalian yg rutin mengonsumsi alkohol, selama memakai WSC Biolo herbal asli harap dihentikan dahulu kebiasaan mengkonsumsi alkohol, karena zat di dalam alkohol bisa mengurangi efek baik dari pelangsing ini, terutama kemampuannya di dalam membakar lemak
  8. Buat yg rajin minum susu, air kelapa atau suplemen dan vitamin lainnya, sebaiknya kasih waktu jeda sekitar 30 menit sebelum kalian mengonsumsi WSC Biolo.
  9. Untuk pemula, disarankan cukup mengonsumsi 1 kapsul perhari (selama 3 hari) untuk faktor penyesuaian badan terlebih dahulu. Setelah itu baru bisa dilanjutkan dengan 2 kapsul perhari.

Saran Diet Sehat dengan menggunakan WSC Biolo

Makanlah dengan porsi seperti biasa setiap harinya. Untuk hasil ideal, apabila timbunan lemak tubuh terlalu berlebih (obesitas) disarankan untuk mengurangi asupan lemak.
Banyak mengkonsumsi air putih & kurangilah minuman bersoda.
Walaupun pelangsing WSC Biolo ini bisa bekerja tanpa kalian melakukan aktivitas fisik. Tapi sangat disarankan untuk tetap melakukan aktivitas fisik ringan misalnya jalan santai, cukup 30 menit setiap hari.

Tindakan Pencegahan
  • Jangan melebihi dosis harian yg disarankan.
  • Pelangsing badan ini tidak disarankan bahkan cenderung tidak boleh dikonsumsi bagi wanita hamil & menyusui.
  • Tidak baik dikonsumsi untuk para Remaja yg berusia kurang dari 17 tahun, sebab dikhawatirkan akan mengganggu proses pertumbuhan
  • Bagi wanita, ketika datang bulan diharapkan tidak mengonsumsi obat diet karena bakal mengganggu proses peluruhan dinding rahim
  • Bagi yg mengidap penyakit akut atau lagi dalam masa terapi penyembuhan, disarankan tidak mengonsumsi WSC Biolo. Kalian bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu pada dokter.
  • Hentikan pemakaian produk WSC Biolo jika sudah mencapai berat ideal yg diinginkan.
  • Hati-hati & harap teliti ciri-ciri WSC biolo asli & palsu sebelum membeli.

Fungsi WSC Biolo

- Menghambat nafsu makan, mempercepat penguraian lemak, menyulut pembakaran lemak, dan menghambat penyerapan lemak dalam usus serta lambung & meningkatkan metabolisme tubuh.

Keunggulan WSC Biolo
- Tidak mengeringkan rahim, tidak mengakibatkan ketergantungan, bisa dihentikan pemakaiannya sewaktu-waktu.
- Tidak diare, gemetaran, mulas, sakit kepala, dan sebagainya. Aman untuk penderita maag.
- Menurunkan berat badan secara tepat, aman dikonsumsi untuk wanita ataupun pria & tidak menimbulkan efek samping berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Pantangan WSC Biolo
- Jangan makanan & minuman yg mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat-obatan & suplemen yg mengandung kafein.
- Ibu hamil & menyusui tidak boleh meminum WSC biolo.
- Bagi pengidap penyakit akut ataupun masih dibawah treatment dokter, ada baiknya tidak mengonsumsi WSC biolo, silahkan konsultasi dahulu pada dokter.

Efek samping :
- Untuk sebagian orang akan merasa haus, pusing ataupun mual di awal-awal minum WSC biolo.
- Jika mengalami gejala tersebut, disarankan minum air putih yg banyak tapi jangan berlebihan & tetap makan 3x sehari dengan porsi yg lebih kecil.
    Baca Juga :


Share this: