Aturan Minum Yakult

Aturan Minum Yakult



Tentu diantara kalian semua sudah ada yg sudah mengenal salah satu minuman prebiotik yg ada semenjak tahun 90 an. Yakult termasuk satu dari beberapa minuman kesehatan yg sudah dibuat dengan melalui proses fermentasi dari susu skim & gula, sehingga bisa menghasilkan suatu minuman yg berasa asam tapi manis & sama seperti yoghurt.

Yakult itu sendiri memiliki awal sejarah berasal dari Jepang, dengan mempunyai nama asli Jahurto yg artinya Yoghurt. Pada proses pembuatannya, yakult menggunakan bakteri lactobacillus casei sebagai penunjang untuk proses fermentasi dari gula & susu skim yg menjadi bahan utama. Di Indonesia ini sendiri, yakult sudah menjadi salah satu dari pelopor minuman prebiotic & minuman kesehatan di Indonesia yg memiliki banyak manfaat.

Aturan Minum Yakult

Yakult sudah dikemas ke dalam botol plastic kecil & dikemas hanya untuk satu kali minum. Biasanya disarankan agar minum yakult sebanyak dua kali dalam sehari untuk mendapatkan manfaat kesehatan yg lebih maksimal dibanding yoghurt.

Yakult dengan ukuran 65 milliliter berisi lebih dari 6,4 miliar bakteri baik Lactobacillus casei Shirota strain yg bermanfaat bagi tubuh. Yakult diminum dalam 1 tegukan, sehingga meminimalkan terjadinya pencemaran dari luar ke dalam produk, maka tutup botolnya juga di desain menggunakan alumunium foil supaya bisa langsung dihabiskan dalam sekali waktu. Yakult dibuat 1 pack berisi 5 botol tujuannya ialah diminum oleh semua anggota keluarga, sebab aturan minum yg disarankan yaitu diminum secara rutin setiap hari, satu botol perhari & supaya mudah apabila ingin dibawa berpergian. Dan desain kemasan Yakult dibuat unik supaya mudah untuk dipegang & ketika diminum tidak mudah untuk tersedak.

Manfaat Yakult

Yakult jadi sangat begitu populer karena memiliki manfaat yg banyak. Seperti apakah manfaat Yakult buat kesehatan tubuh? Nah, berikut dibawah ini ada beberapa manfaat yakult bagi kesehatan tubuh manusia.

  1. Minum Yakult Meningkatkan Jumlah Bakteri Baik Di Dalam Usus
  2. Minum Yakult Memperlancar Pencernaan
  3. Minum Yakult Meningkatkan Imunitas Dan Kekebalan Tubuh
  4. Minum Yakult Mengurangi Racun Dalam Usus
  5. Minum Yakult Mencegah Perut Kembung
  6. Minum Yakult Mengikat Lemak Mencegah Penumpukan Lemak
  7. Minum Yakult Mengobati Maag
  8. Yakult Tidak Mengandung Pengawet
  9. Minum Yakult Mencegah Munculnya Penyakit Kronis Seperti Diabetes, Kanker Dan Jantung.
  10. Minum Yakult Mencegah Eksim
  11. Minum Yakult Menyeimbangkan Jumlah Bakteri Dalam Usus

Ini dia beberapa manfaat yakult buat kesehatan tubuh manusia. disarankan agar bisa mengkonsumsi yakult di setiap harinya, terutama untuk kalian yg memiliki gaya & pola hidup yg tidak baik seperti mengkonsumsi makanan secara tidak teratur.
    Baca Juga :


Share this: