Cara Agar Awet Muda Dan Kulit Kencang

Cara Agar Awet Muda Dan Kulit Kencang





Ada 2 cara untuk mempertahankan kulit tetap awet muda dan kulit kencang. 1. Dengan cara alami atau tradisional 2. Dengan menggunakan cara konvensional atau modern. Kalian bisa memilih dengan cara alami tradisional atau dengan cara konvensional modern. mari kita bahas yg pertama dahulu yaitu cara alami tradisional.

Cara Agar Awet Muda


Mengkonsumsi makanan sehat yg mengandung antioksidan, berhenti merokok, istirahat cukup, membersihkan wajah & kulit secara keseluruhan sebelum beranjak tidur, makan sayuran, menggunakan masker wajah alami & pelembab kulit, minum air putih (air mineral), tidak mengkonsumsi alkohol, berpikir positif, makan buah-buahan, jauhi makanan siap saji, mengatur jadwal tidur kalian dengan baik, berolahraga, mengatasi stres, bisa membuat awet muda.

Cara Agar Awet Muda Dan Kulit Kencang


Makan sayuran segar

Mengonsumsi sayuran segar sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara umum dan untuk bisa awet muda karena sayur mempunyai sumber serat yg sangat baik sehingga bisa menyehatkan pencernaan. Bukan hanya itu sayuran juga diketahui sangat kaya dengan kalsium yg fungsinya untuk membantu menyehatkan gigi & tulang brokoli, daun kelor, & bayam. Keistimewaan lain dari sayuran adalah mengandung protein yg bisa membantu membangun struktur jaringan sel, mengandung lemak yg sehat & kadar fosfor yg tinggi.

Berolahraga (latihan fisik)

Olahraga amat penting buat kesehatan tubuh pada umumnya. Tidak cuma untuk mereka yg lagi merawat ataupun menjaga kecantikan kulit saja, tapi berlaku untuk semua orang tanpa terkecuali. Orang yg melakukan latihan fisik dengan teratur sangat besar kemungkinan mempunyai kulit sehat, elastis, mulus, kencang, mulus, bercahaya hingga terlihat awet muda walaupun sudah mencapai usia diatas tiga puluh tahun.

Minum air mineral (air putih)

Minum air putih 8 gelas sehari bisa memperlancar aliran darah ke otak, paru-paru, jantung & seluruh tubuh kalian. Bisa membantu memperlancar pencernaan dan membersihkan usus. Manfaat minum air putih sangat berguna untuk seluruh organ tubuh kalian, bukan hanya bisa menghindari kalian dari berbagai macam penyakit, ternyata mengonsumsi air mineral setidaknya 8 gelas sehari bisa membantu mencerahkan kulit kalian, kulit menjadi lembab, bercahaya & yg paling penting adalah bis membuat awet muda.

Mengkonsumsi makanan sehat & mengandung antioksidan

Sangat penting untuk menerapkan gaya hidup sehat agar kulit supaya tetap cantik bercahaya & awet muda bahkan untuk seluruh keseharian hidup kalian, kalian harus memilih berbagai makanan yg tidak sehat & menyingkirkannya dari daftar menu keseharian kalian. Makanan sehat yg bisa kalian pilih adalah : Kacang-kacangan, Jus buah, Teh, Susu kedelai, Gandum, Ikan tuna, ikan salmon, Jus sayuran, Coklat hitam, Alpukat, Nasi merah, Tahu dan tempe, Yogurt, Susu sapi organik.

Mengkonsumsi buah-buahan segar

Memakan buah-buahan tidak kalah pentingnya sama mengkonsumsi sayuran segar. Buah sangat bermanfaat untuk kesehatan awet muda & memberikan manfaat maksimal untuk tubuh kalian dalam jangka panjang. Anggap saja kalian mengkonsumsi buah untuk menginvestasikan kesehatan kalian.

Menghentikan kebiasaan merokok

Merokok mempunyai resiko buruk untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Merokok bisa menyebabkan kulit menjadi kering, kusam dan kulit menjadi keriput yang menjadikannya sulit untuk bisa awet muda.

Mengatur jadwal tidur kalian

Jika kalian ingin kulit kalian tetap mulus, elastis, bercahaya, & awet muda, maka kalian harus mengatur jadwal tidur kalian. Penelitian menunjukkan bahwa orang yg tidur malam tidak teratur & tidur hanya 4 sampai 5 jam saja akan mengalami berbagai macam resiko penuaan hingga bisa menyebabkan kepada kematian. Tidur tidak teratur bisa memyebabkan kulit kalian menjadi kering & kusam.

Hindari terpapar sinar matahari secara langsung

Hindari kulit wajah kalian & kulit secara keseluruhan terkena langsung oleh cahaya matahari diatas jam 9 pagi. Karena di jam tersebut bisa menyebabkan kulit menjadi sulit untuk awet muda karna terkena paparan sinar ultra violet.

Bersihkan wajah kalian ketika ingin pergi tidur

Membersihkan wajah amat penting untuk busa awet muda ketika kalian ingin pergi tidur. Bersihkan wajah dari sisa-sisa make-up kalian & kotoran debu setelah seharian berkegiatan di luar rumah. Kulit wajah kalian akan menjadi bersih, wajah menjadi rileks & tentu saja pori-pori tidak tersumbat. Gunakanlah pembersih wajah yg sesuai dengan jenis kulit kalian.

Semoga tips dan cara merawat kulit wajah agar tetap awet muda tersebut berkecukupan berguna untuk kalian.


    Baca Juga :

Share this: