Cara Agar Emoji Android Seperti Iphone Tanpa Root

Cara Agar Emoji Android Seperti Iphone Tanpa Root





Yang menggunakan HP Android jangan berkecil hati yang tidak mempunyai emoticon seperti iPhone atau juga disebut iOS. Sekarang sudah ada Aplikasi Keyboard Emoticon iPhone yg memungkinkan emoji untuk chatting aplikasi messenger di HP Android kalian.

Jika kalian menggunakan Aplikasi Whatsapp maka emoticon yg digunakan di aplikasi tersebut mirip dengan yg ada di iPhone. Nah bagaimanakah caranya kalian mendapatkan emoticon yg sama tersebut di Android kalian? Kalian perlu menginstall Aplikasi Keyboard Sliding Emoji dari pengembang klinker apps yg gratis untuk di download.

Cara Agar Emoji Android Seperti Iphone Tanpa Root

1. Install Aplikasi Sliding Emoji Keyboard

2. Setelah selesai buka menu PENGATURAN (SETTINGS) lalu BAHASA & MASUKKAN, selanjutnya aktifkan Keyboard sliding emoji dengan cara menyentuhnya.

3. Misalnya kalian akan menggunakannya di BBM Android, buka chatting obrolan baru teman kalian. Lalu gulir atau sentuh layar atas kebawah, lalu pilih 'Metode Masukkan Memasukkan'. Kemudian aktifkan Sliding Emoji Keyboard.

4. Dengan begitu keyboard akan berubah penuh dengan emoji yg ada di iPhone.

Apabila mau mengembalikan ke metode pengetikan huruf gunakanlah cara nomor 3 diatas kemudian nonaktifkan Sliding Emoji Keyboard dari klinker apps dengan memilih keyboard standar sebelumnya.

Demikian cara memasukkan emoticon emoji iPhone di dalam Android, mungkin jika kalian memasukkan emoticon yg ada di aplikasi tersebut yg muncul berbeda bukan terjadi kesalahan tetapi jenis Versi OS Android yg digunakan. Selamat mencoba.


    Baca Juga :

Share this: