Cara Agar Follower Instagram Banyak Tanpa Memfollow

Cara Agar Follower Instagram Banyak Tanpa Memfollow





Instagram saat ini bukan lagi sosial media yg hanya dimanfaatkan untuk berbagi foto, sekarang instagram bisa menjadi bisnis apabila followers/pengikut yg kita miliki berjumlah banyak, untuk memperoleh followers/pengikut di instagram kalian bisa dengan mudah mendapatkanya dengan saling follback tapi itu akan menambah jumlah akun yg kalian ikuti, oleh karena itu disini kami akan menyajikan bagaimana caranya menambah pengikut akun instagram tanpa menambah jumlah following / diikuti.

Mempunyai Followers/pengikut dengan jumlah yg banyak di instagram sangat diingikan oleh semua akun instagram, karena kalian bisa mendapatkan banyak like untuk foto/video & juga bisa kalian manfaatkan untuk endorse dan menghasilkan uang.

Cara dibawah ini terbukti aman, mudah, & tanpa harus mengikuti account instagram orang lain (following).

Cara Agar Follower Instagram Banyak Tanpa Memfollow

1. Jangan Menggunakan Private Akun
Jika mengaktifkan "private account" itu berarti masalah yg membuat followers tidak bertambah, karena private account membuat akun kalian tidak muncul ke explore publik yg dilihat banyak orang, jadi orang lain tidak melihat akun instagram kalian jika menuliskan nama kalian dipencarian.

2. Upload Foto Berkala dan Gunakan Hashtag
Apabila kalian sudah menonaktifkan private account maka kalau kalian mengunggah foto akan muncul di explore yg akan dilihat banyak orang, dengan begitu orang dapat melihat foto & akun instagram kalian & bisa diikuti. Gunakanlah juga hashtag supaya foto kalian akan muncul di hashtag tertentu, misalnya;

#cinta
#makanan
#follow
#followme
#gembira
#instagram

3. Tandai Teman Ketika Unggah Foto
Jika foto kalian berhubungan dengan teman anda, kalian bisa tandai dia. Hal tersebut juga akan membuat akun kalian semakin populer. Selain foto itu ada di profil kalian, foto itu juga akan ada di profil instagram teman kalian. Tapi perlu kalian ingat, tidak semua teman mau kalian tandai atau jika foto yg kalian unggah tidak berhubungan dengan teman kalian maka kalian tidak perlu menandai.

4. Panjat Sosial
Cara ini cukup mudah & "iseng", kalian bisa mendapatkan followers instagram bertambah tanpa perlu mengikuti orang lain dengan cara "panjat sosial". Panjat sosial di sini kalian bisa menumpang ketenaran instagram teman kalian untuk menambah followers dengan cara mmbuat story seperti "follow: @akuninstagramaku", & mengupload foto profil instagram kalian untuk di follow.

5. Follow Instagram
Cara ini mesti hati-hati karena kalian bisa dianggap spam lalu akun kalian bisa terkena blokir, cara tersebut sangat mudah & pasti terbukti yaitu dengan mengikuti akun instagram lalu melakukan unfollow, lakukan hal ini berulang-ulang tapi jangan terlalu cepat.



    Baca Juga :

Share this: