Cara Agar Ganteng Dan Putih

Cara Agar Ganteng Dan Putih





Kegantengan memang penting untuk bisa memberikan kesan baik di mata orang lain apalagi dihadapan lawan jenis. Siapa sih yg tidak ingin kelihatan keren & cakep plus ganteng selalu? semua pria tentu ingin & terus berusaha menggantengkan wajahnya dengan berbagai cara. Tak heran jika banyak juga cowok-cowok yg rela menghabiskan banyak uang demi perawatan yg berharga lumayan mahal.

Cara Jadi Ganteng

Terus bagaimana cara supaya selalu bisa tampil ganteng maksimal? ganteng yg total, alias ganteng banget & banyak disuka orang? caranya ada banyak , tapi boleh lah sedikit kita bahas meskipun mungkin hasilnya tentu tidak akan sama antara 1 dengan yg lainnya.

Cara Agar Ganteng Dan Putih

1. Mandi yg bersih
Jangan malas mandi kalau mau selalu tampil cakep yah! Meskipun aslinya sudah dari sananya memang sudah ganteng, tetapi kalau jarang mandi idiiih,, males ah bau banget badannya hihihi. Makanya mandi minimal 2x dalam sehari supaya terpancar maksimal kegantengan nya yah!

2. Gaya rambut yg pas
Pastikan untuk menjaga rambut dengan baik. Bukan hanya kesehatan rambut, tentu ada 1 hal penting lainnya, apakah itu? yap, gaya rambut yg oke banget & sangat pas sama bentuk wajah. Karena, beda bentuk wajah, itu berarti beda juga gaya rambut nya.

3. Memakai minyak rambut
Rambut yg terawat dengan baik tentu saja akan ganteng dilihat kan? nah untuk para cowok nih ya, sebaiknya mencoba menggunakan minyak rambut yg cocok supaya makin tampil oke.

4. Gigi bersih
Gigi yg secara rutin dilakukan perawatan dengan cara menggosok gigi & berbagai cara pendukung lainnya, tentu saja akan menjadikan gigi lebih sehat & terawat. Kan gak lucu ketika sudah dandan ganteng eh ketika senyum, yah, ada sisa sayur yg masih nyelip di sela gigi hihihihi. Betul tidak? selain itu gigi yg putih bersih & tidak kuning akan mampu memberikan sihir kegantengan yg ruarrrr biasahh!

5. Merawat wajah
Wajah yg bersih tentu bakal memancarkan aura kegantengan yg sempurna. Untuk itu, rawatlah wajah sebaik mungkin, belilah pembersih wajah yg sesuai sama tipe kulit wajah kalian & berbagai macam produk perawatan wajah lainnya.

6. Menggunakan topi
Bagi yg merasa dirinya jadi tambah ganteng maksimal pas memakai topi, sepertinya oke juga nih cara itu dijalankan hehehe.

7. Keringetan berlebih? jangan sampai!
Kalau kalian ingin ganteng maksimal, maka jangan sampai cuma gara-gara keringat yg membasahi badan membuat hancur semua penampilan. Sudah rapi, wangi, cakep, bersih eh tiba-tiba keringetan. Maka dari itu, usahakan pakai deodorant yg pas & oke punya. Bisa juga pakai baju yg mampu menyerap keringat secara baik.

8. Pakai baju yg rapi & wangi
Baju juga harus diperhatikan biar bisa ganteng setinggi-tingginya. Baju sudah seminggu digunakan terus gak pernah ganti apalagi di cuci, idiihh amit amit jabang bayi deh ya, kecoa saja dekat-dekat sudah mab*k, apalagi cewek-cewek.

9. Pakai kacamata, biar tambah keren
Nah, cowok-cowok kan banyak juga tuh yg suka memakai kacamata. Yup, cara itu bisa juga membuat ganteng maksimum. Sudah cakep plus menggunakan kacamata, beuuhhh,, keren pake banget deh!

10. Olahraga biar badan bagus
11. Motor atau mobil juga mesti ganteng
12. Pakai parfum supaya wangi.

Oke dehh, kira-kira begitulah gimana caranya agar tampil ganteng sempurna. Kalau mau putih gantengnya jangan kena sinar matahari karena penyebab kulit hitam itu akibat sinar matahari atau kalau dari lahir sudah hitam kepingin putih ada caranya walau cukup susah bacaa cara agar kulit menjadi putih.


Baca Juga :
Perlengkapan Membuat Kopi
Pasta Gigi Khusus Untuk Karang Gigi
Situs Cari Tiket Pesawat Murah
Aplikasi Jual Beli Online Bayar Di Rumah
Aturan Minum Exitox Green Coffee Bean
Tempat Pesan Tiket Pesawat Online
Website Pesan Hotel Murah
Aplikasi Beli Tiket Pesawat Online
Situs Beli Tiket Pesawat Murah
Situs Pembelian Tiket Pesawat Online
Aplikasi Belanja Online Bayar Di Rumah
Aplikasi Jual Beli Online Bayar Ditempat
Situs Booking Hotel Paling Murah
Nama Alat Untuk Meluruskan Rambut
Toko Online Yang Bisa Bayar Di Rumah
Cara Dapat Voucher Hotel Gratis
Harga Turbin Ventilator Untuk Rumah
Tempat Pemesanan Tiket Pesawat Online
Aplikasi Pesan Hotel Termurah
Aplikasi Pesan Hotel Paling Murah
Situs Untuk Booking Hotel
Website Beli Tiket Pesawat Online
Aplikasi Pencari Hotel Murah
Aplikasi Jual Beli Barang Bekas
Situs Pencari Hotel Termurah
Aplikasi Beli Online Bayar Ditempat
Tempat Pesan Tiket Pesawat Murah
Cara Pesan Hotel Tanpa Kartu Kredit
Aturan Minum Jamsi
Cara Mendapatkan Voucher Hotel Murah
Website Booking Hotel Termurah
Situs Belanja Hp Online Terpercaya
Situs Jual Beli Hp Online Terpercaya
Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Cepat
Situs Jual Beli Elektronik Online Terpercaya
Bagaimana Cara Membeli Tiket Pesawat Online
Aturan Minum Fiforlif
Pestisida Pembasmi Rayap
Amankah Green Coffee Untuk Penderita Maag
Susu Untuk Tambah Berat Badan Anak
Harga Green Coffee Asli Di Apotik
Jenis Pompa Asi Yang Baik
Aplikasi Pencari Hotel Termurah
Situs Belanja Online Gratis Ongkir
Website Penjualan Tiket Pesawat Online
Situs Belanja Online Paling Aman
Aplikasi Cari Hotel Terbaik
Aturan Minum Jamkho
Aplikasi Pencari Hotel Terbaik
Aplikasi Untuk Menjual Rumah
Toko Online Yang Bayar Di Rumah
Aturan Minum Green Coffee Bean
Sabun Muka Untuk Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat
Persyaratan Booking Hotel
Cara Memperkuat Akar Rambut Agar Tidak Rontok
Aturan Minum Fleecy Bangle Tea
Situs Jual Beli Online Paling Murah
Situs Jual Online Terbaik
Cara Minum Qnc Jelly Gamat
Website Perbandingan Harga Hotel
Olshop Yang Bisa Bayar Ditempat
Aplikasi Pembanding Harga Hotel
Harga Jamu Kuat Lelaki Di Apotik

Share this: