www.desywulandari.com

Cara Agar Ganteng Dan Putih



Kegantengan memang penting untuk bisa memberikan kesan baik di mata orang lain apalagi dihadapan lawan jenis. Siapa sih yg tidak ingin kelihatan keren & cakep plus ganteng selalu? semua pria tentu ingin & terus berusaha menggantengkan wajahnya dengan berbagai cara. Tak heran jika banyak juga cowok-cowok yg rela menghabiskan banyak uang demi perawatan yg berharga lumayan mahal.

Cara Jadi Ganteng

Terus bagaimana cara supaya selalu bisa tampil ganteng maksimal? ganteng yg total, alias ganteng banget & banyak disuka orang? caranya ada banyak , tapi boleh lah sedikit kita bahas meskipun mungkin hasilnya tentu tidak akan sama antara 1 dengan yg lainnya.

Cara Agar Ganteng Dan Putih

1. Mandi yg bersih
Jangan malas mandi kalau mau selalu tampil cakep yah! Meskipun aslinya sudah dari sananya memang sudah ganteng, tetapi kalau jarang mandi idiiih,, males ah bau banget badannya hihihi. Makanya mandi minimal 2x dalam sehari supaya terpancar maksimal kegantengan nya yah!

2. Gaya rambut yg pas
Pastikan untuk menjaga rambut dengan baik. Bukan hanya kesehatan rambut, tentu ada 1 hal penting lainnya, apakah itu? yap, gaya rambut yg oke banget & sangat pas sama bentuk wajah. Karena, beda bentuk wajah, itu berarti beda juga gaya rambut nya.

3. Memakai minyak rambut
Rambut yg terawat dengan baik tentu saja akan ganteng dilihat kan? nah untuk para cowok nih ya, sebaiknya mencoba menggunakan minyak rambut yg cocok supaya makin tampil oke.

4. Gigi bersih
Gigi yg secara rutin dilakukan perawatan dengan cara menggosok gigi & berbagai cara pendukung lainnya, tentu saja akan menjadikan gigi lebih sehat & terawat. Kan gak lucu ketika sudah dandan ganteng eh ketika senyum, yah, ada sisa sayur yg masih nyelip di sela gigi hihihihi. Betul tidak? selain itu gigi yg putih bersih & tidak kuning akan mampu memberikan sihir kegantengan yg ruarrrr biasahh!

5. Merawat wajah
Wajah yg bersih tentu bakal memancarkan aura kegantengan yg sempurna. Untuk itu, rawatlah wajah sebaik mungkin, belilah pembersih wajah yg sesuai sama tipe kulit wajah kalian & berbagai macam produk perawatan wajah lainnya.

6. Menggunakan topi
Bagi yg merasa dirinya jadi tambah ganteng maksimal pas memakai topi, sepertinya oke juga nih cara itu dijalankan hehehe.

7. Keringetan berlebih? jangan sampai!
Kalau kalian ingin ganteng maksimal, maka jangan sampai cuma gara-gara keringat yg membasahi badan membuat hancur semua penampilan. Sudah rapi, wangi, cakep, bersih eh tiba-tiba keringetan. Maka dari itu, usahakan pakai deodorant yg pas & oke punya. Bisa juga pakai baju yg mampu menyerap keringat secara baik.

8. Pakai baju yg rapi & wangi
Baju juga harus diperhatikan biar bisa ganteng setinggi-tingginya. Baju sudah seminggu digunakan terus gak pernah ganti apalagi di cuci, idiihh amit amit jabang bayi deh ya, kecoa saja dekat-dekat sudah mab*k, apalagi cewek-cewek.

9. Pakai kacamata, biar tambah keren
Nah, cowok-cowok kan banyak juga tuh yg suka memakai kacamata. Yup, cara itu bisa juga membuat ganteng maksimum. Sudah cakep plus menggunakan kacamata, beuuhhh,, keren pake banget deh!

10. Olahraga biar badan bagus
11. Motor atau mobil juga mesti ganteng
12. Pakai parfum supaya wangi.

Oke dehh, kira-kira begitulah gimana caranya agar tampil ganteng sempurna. Kalau mau putih gantengnya jangan kena sinar matahari karena penyebab kulit hitam itu akibat sinar matahari atau kalau dari lahir sudah hitam kepingin putih ada caranya walau cukup susah bacaa cara agar kulit menjadi putih.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Cara Agar Ganteng Dan Putih. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top