Cara Melihat Nomor Indosat Ooredoo

Cara Melihat Nomor Indosat Ooredoo





Sebagai identitas dari sebuah ponsel maka sangat disarankan kalian harus mempunyai sebuah simcard. Kartu berbentuk kecil dengan menggunakan kuningan emas di tengah tersebut biasanya dibuat dari perusahaan provider & salah satunya adalah Indosat Ooredoo.

Nah maka dari itu kalian juga harus ingat & tahu nomor sendiri agar suatu saat ketika diperlukan kalian tidak bingung seperti misalnya saat ingin mengisi pulsa, memberikan nomor kepada saudara atau pendaftaran email.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info mengenai bagaimana cara melihat nomor Hp sendiri untuk simcard Indosat Ooredoo, mulai dari operator IM3 atau Mentari. Disini saya berikan beberapa tips yg bisa kalian lakukan seperti melalui dial call, sms & lainnya.

Cara Melihat Nomor Indosat Ooredoo

Caranya sangatlah mudah yakni yg pertama bisa kalian lakukan melalui bantuan menu *123# atau juga bisa dari bantuan aplikasi mycare.

Dengan cara menu bantuan indosat ooredoo

cara tersebut adalah yg paling sering dilakukan oleh banyak orang. Kalian cukup mengetik *123*30# kemudian tekan atau pencet tombol panggil. Lalu akan ada pemberitahuan mengenai nomor sendiri. Selain itu kalian bisa juga menggunakan cara lain yakni melalui nomor *123*7*2*1#.

Dengan Aplikasi Mycare

Bisa juga mengecek nomor lewat aplikasi mycare indosat & di aplikasi tersebut kalian juga bisa mengetahui sisa kuota paketan internet hingga masa aktif nomor kalian.

Selain cara diatas masih ada cara lainya yakni dengan menggunakan menu bantuan namun bukan *123# tapi menu *888#. Caranya ccukup dengan mengetik *888*1*1#. Bukan hanya mengetahui nomor sendiri pada menu tersebut kalian bisa juga mengetahui sisa pulsa yg kalian miliki.

Nah bagaimana sangat mudah sekali bukan cara cek nomor sendiri untuk provider Indosat oredo baik itu kartu IM3 ataupun Mentari, untuk itu lebih baik simpan nomor kalian di ponsel agar lebih gampang saat ada hal-hal yg dibutuhkan. Demikianlah informasi yg sudah kami berikan mengenai Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 & Mentari, semoga bermanfaat.


    Baca Juga :

Share this: