www.desywulandari.com

Cara Memakai Lulur Purbasari Agar Cepat Putih



Sebagian wanita yg menginginkan kulit mulus & terlihat bersinar pasti menggunakan lulur untuk mencapai semua itu. Tapi apakah kalian sudah tau cara menggunakan lulur purbasari yg benar? Ada berbagai cara memakai lulur purbasari yg perlu kalian ketahui supaya kalian tidak salah dalam menggunakan lulur purbasari. Lulur berfungsi buat mengaluskan kulit & membuat kulit kalian terlihat bersih mulus & bersinar.

Lulur Purbasari

Berikut dibawah ini adalah cara memakai lulur purbasari yg benar simaklah dengan seksama untuk kalian coba di rumah nanti.

Cara Memakai Lulur Purbasari Agar Cepat Putih

Mandi dahulu seperti biasanya. Lebih bagus lagi apabila menggunakan sabun anti septik. Supaya kuman-kuman mati & kotoran serta yg keringat yg menempel di kulit menjadi hilang. Hal itu dimaksudkan agar zat aktif yg ada didalam lulur purbasari yg akan kalian aplikasikan ke kulit bisa terserap maksimal oleh pori-pori kulit kalian. Sehingga khasiatnya betul-betul kalian dapatkan.

Keringkan tubuh dengan menggunakan handuk bersih. Dalam kondisi kulit masih lembab demikianlah lulur, misal lulur bali tersebut kalian balurkan secara merata ke bagian kulit yg kalian inginkan. Bahkan di daerah lipatan-lipatan, misalnya leher belakang, lipatan lengan, ketiak, lipatan paha & lipatan belakang lutut. Juga di daerah kaki yg paling sering terkena debu-debu & kotoran lain. Gosok-gosokkan lulur purbasari tersebut secara perlahan sambil dipijat-pijat ringan agar melancarkan peredaran darah.

Setelah dirasa semua bagian kulit sudah digosok dengan menggunakan lulur purbasari kemudian mandilah seperti biasanya. Akan lebih bagus lagi jika kalian menggunakan beauty soap yg sesuai dengan jenis & kebutuhan kulit kalian.

Keringkan tubuh dengan sempurna. Pastikanlah tidak ada satu bagian kulit pun yg masih basah! Lalu wajib bagi kalian untuk menggunakan pelembab kulit ataupun body lotion ketika selesai melakukan lulur purbasari. Coba kalian terapkan secara teratur paling tidak seminggu sekali. Dan lihatlah hasilnya! Kalian akan takjub dengan kelembutan kulit kalian. Kulit kalian akan tampak sehat & bening bercahaya.

Itu dia cara menggunakan lulur purbasari yg benar. Semoga yg kita bagikan di atas bisa membantu kalian.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Cara Memakai Lulur Purbasari Agar Cepat Putih. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top