Cara Membuat Badan Berotot Untuk Orang Kurus

Cara Membuat Badan Berotot Untuk Orang Kurus





Siapa bilang orang yg bertubuh kurus tidak bisa terlihat dengan sempurna. Sebetulnya ada cara yg bisa membuat badan kalian yg kurus tampil lebih atletis & menarik. Caranya sangat mudah sehat & tentunya aman karena tidak memakai obat ataupun suplemen yg sudah pasti harganya mahal. Tubuh yg atletis dibuktikan dengan bentuknya yg kencang & berotot, dua indikasi itu karena tubuh bebas dari tumpukan lemak.

Cara untuk membuat badan kalian yg kurus menjadi berotot bisa dengan melakukan beberapa hal berikut dibawah ini:

Cara Membuat Badan Berotot Untuk Orang Kurus

1) makan lebih banyak makanan yg mengandung protein. Protein tinggi di dalam makanan & minuman yg masuk ke dalam tubuh sangat ampuh untuk membentuk otot, makanlah seafood, ikan laut, daging sapi, telur, daging ayam & keju yg kandungan proteinnya sangat tinggi. Protein berguna sebagai bahan yg bisa meregenerasi sel & jaringan dalam tubuh yg rusak & memperkuat setiap organ di dalam tubuh. Sehingga kebutuhan protein yg terpenuhi dengan baik bisa membuat tubuh kalian yg kurus menjadi berotot.

2) Seimbangkan mengkonsumsi makanan yg banyak mengandung protein dengan vitamin & serat. Walaupun protein yg diutamakan, mengkonsumsi sayur & buah tetap harus dipenuhi supaya metabolisme tubuh berjalan dengan baik & membuat kesehatan pencernaan tetap terjaga. Konsumsilah lebih sering, jika biasanya 3x sehari, tambah hingga 4-5x sehari supaya semakin banyak kalori yg masuk ke dalam tubuh kurus agar mudah menjadi berotot.

3) Olah raga yang teratur. Jika asupan nutrisi & gizi pembentuk tubuh sudah dikonsumsi secara baik, maka untuk membentuk atau membuat otot, kalian harus melakukan olah raga angkat beban, push up, lari, atau sit up. Jika dilakukan secara maksimal, tubuh kurus kalian akan berubah menjadi berotot & atletis.


    Baca Juga :

Share this: