Cara Membuat Badan Gemuk Untuk Pria

Cara Membuat Badan Gemuk Untuk Pria





Kalian mencari cara membuat badan gemuk untuk pria atau tips menggemukkan badan? Jangan khawatir kita selalu tau apa yg kalian butuhkan. Artikel kali ini akan membicarakan tentang cara menggemukkan badan untuk laki-laki. Untuk beberapa orang berat badan jadi masalah. Entah itu kelebihan berat badan ataukah kekurangan berat badan. Kalau sebagian orang berkutat sama diet ketat karena obesitas, sebagian orang lainnya justru bermasalah dengan badan yg kurus.

Ada pemahaman yg kurang tepat mengenai berat badan yg kurang (kurus). Banyak orang dengan berat badan yg rendah berpikir bahwa mereka lebih kecil kemungkinan terkena penyakit ketimbang orang-orang yg menderita obesitas. Sebetulnya orang yang berat badan kurang biasanya mengalami ketidakseimbangan komposisi zat-zat yg diperlukan tubuh sehingga daya tahan tubuh berkurang & membuat seseorang menjadi lebih mudah terkena penyakit.

Untuk itulah keseimbangan berat & tinggi tubuh harus diperhatikan. Cara membuat badan gemuk berikut dibawah ini mungkin bisa menjadi solusi bagi kalian yg ingin menggemukkan badan.

Cara Membuat Badan Gemuk Untuk Pria

Pola Makan
Gaya makan kalian sangat berpengaruh dalam usaha untuk menggemukkan badan. Tips gemuk pertama ini merupakan yg paling efektif. Jika kalian berpikir untuk gemuk kalian harus memakan makanan dengan kandungan lemak yg tinggi, kalian justru berbuat kesalahan. Otot-otot tubuh kalian sebagian besarnya disusun oleh protein. Sehingga sangat mudah dipahami nutrisi yg paling dibutuhkan tubuh buat mendapatkan berat badan ideal yaitu protein, bukan lemak. Makanan dengan lemak yg tinggi tidak akan membantu kalian mendapatkan berat badan ideal, tapi justru menjadi cikal bakal kegemukan atau obesitas.

Sebagai orang Indonesia kalian tentu paham, sebagian besar kita mengkonsumsi nasi sangat banyak dalam satu hari. Jika kalian berniat menggemukkan badan mulai sekarang batasi jumlah konsumsi nasi putih sebab nasi putih mengandung kalori yg sangat besar. Bukan berarti tidak memakan nasi, tapi porsinya dikurangi. Kalori yg terlalu tinggi justru akan menghambat pertumbuhan otot-otot badan yg membangun pembentukan tubuh ideal.

Makan 3x sehari juga harus menjadi perhatian. Seringkali makan 3x sehari kurang tepat untuk cara menggemukkan badan. Ini lantaran jarak makan satu waktu dengan waktu yg lainnya cukup lama, sehingga porsi makan kalian akan menjadi sangat besar. Untuk membuat badan gemuk ubahlah waktu makan menjadi 5-6 x setiap hari dengan porsi yg lebih kecil.


    Baca Juga :

Share this: