www.desywulandari.com

Cara Membuat Bayi Kembar



Mempunyai anak adalah salah satu kebahagian yg tidak terduga nilainya bagi pasangan suami istri. Bahkan Hal itu pula yg selalu diimpikan & selalu menjadi prioritas utama setelah akad nikah terucapkan. Bahkan mungkin dari sebagian kalian, apakah ada yg merencanakan mempunyai anak kembar? namun sayangnya mempunyai anak kembar tidak semudah yg kita pikirkan.

Bayi Kembar

Pada saat kalian ingin mempunyai anak kembar, berarti nantinya akan ada dua sel sper yg akan membuahi dua sel telur kalian. Dan ada beberapa yg mengungkapkan bahwasannya mempunyai anak kembar juga dipengaruhi oleh faktor keturunan. Jika ada salah seorang dari keluarga kalian yg mempunyai anak kembar, maka kalian memiliki kemungkinanan untuk mempunyai momongan kembar juga. Walau begitu, seiring perkembangan teknologi yg melaju pesat, sekarang kalian bisa mempunyai anak kembar dengan cara mengikuti program kehamilan anak kembar ataupun mengikuti trik & cara berikut ini.

Cara Membuat Bayi Kembar

1. Mempersiapkan diri

Hamil bayi kembar bisa menjadi suatu hal yg lebih sulit bagi kalian. Maka dari itu, sangat diperlukan agar kalian mempersiapkan diri terlebih dahulu, baik fisik ataupun mental terlebih untuk calon ibu. Karena nayi kembar bukan hanya satu bayi melainkan dua bayi yg harus kalian rawat.

2. Menghentikan pemakaian alat kontrasepsi

Langkah selanjutnya untuk bisa membuat anak kembar adalah menghentikan pemakaian alat kontrasepsi jika itupun kalian kini lagi memakainya. Karena tubuh membutuhkan penyegaran ulang untuk memproduksi sel telur. Ketika periode kalian berhenti memakai alat kontrasepsi, maka disitulah biasanya sel telur kelebihan produksi.

3. Posisi berhubungan

Hal ini juga sangat berkaitan erat sama cara membuat anak kembar. Ada sejumlah posisi berhubungan yg bisa membantu kalian dalam mendapatkan anak kembar, diantaranya ialah:

Side by side, dimana posisi ini berdampingan suami ada di belakang istri.
Stand, berhubungan dengan cara berdiri, & suami ada di belakang.
Tapi, yg paling penting adalah posisi penetrasi yg bagaimana sper bisa menembus jauh untuk menemukan sel telur secara cepat. Kalian bisa mencoba posisi yg menurut kalian bisa melakukan penetrasi secara maksimal.

5. Hamil ketika menyusui

Kebanyakan orang banyak berfikir bahwa kalian tidak bisa hamil ketika kalian lagi menyusui bayi yg beberapa bulan baru lahir. Tapi hal tersebut ternyata salah. Bahkan sebuah teori mengungkap bahwa  kesempatan mempunyai anak kembar akan meningkat apabila seorang wanita hamil kembali ketika usia masih menyusui. Perempuan yg hamil ketika menyusui sembilan kali mempunyai kemungkinan untuk hamil kembar dari pada wanita yg hamil tetapi tidak menyusui bayinya.

6. Mempunyai berat badan ideal

Wanita yg bertubuh tinggi mempunyai peluang besar untuk melahirkan anak kembar. Tapi, hal masyhur juga perlu disertai dengan olahraga & pola hidup yg sehat. Maka dengan begitu bisa meningkatkan produksi hormon yang ada di dalam tubuh untuk lebih meningkat, sehingga bisa mempengaruhi percepatan proses ovulasi.

7. Mengkonsumsi makanan sehat

Ada beberapa jenis ataupun produk makanan sehat yg sangat di sarankan perlu pasangan yg ingin mempunyai anak kembar: ubi & kentang.
produk susu terutama susu sapi.
asam folat.
tiram.

Melakukan bayi tabung
Jika kalian tidak ingin bersusah payah untuk mendapat anak kembar, kalian bisa mencoba untuk melakukan bayi tabung, tetapi biayanya tentu saja tidak murah.

Terlepas dari semua itu, kehamilan anak kembar adalah izin dari Yang Maha Kuasa. Maka dari itu, sebaiknya kalian banyak berdoa & meminta kepada-Nya.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Cara Membuat Bayi Kembar. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top