Cara Membuat Bibir Tipis Permanen

Cara Membuat Bibir Tipis Permanen



Setiap orang mempunyai bentuk bibir alami yg sudah dibawa sejak lahir, kalian tidak bisa memilih mau bibir tebal ataukah bibir tipis, mungil atau lebar. Tetapi sebagian orang berpandangan bahwa bibir yg tipis terlihat jauh lebih cantik & sensual sehingga para pemilik bibir tebal & lebar merasa kurang percaya diri dengan bentuk bibir mereka. Karena itu beraneka macam cara menipiskan bibir permanem juga dilakukan. Cara-cara alami ada baiknya dipilih karena tidak menimbulkan efek samping yg negatif untuk tubuh kalian.

Cara Membuat Bibir Tipis Permanen

Harus diketahui, bentuk bibir yang tebal tidak bisa dihilangkan begitu saja. Bahkan dengan menggunakan jalan operasi pun membutuhkan proses yg cukup panjang. Kalian tidak perlu berkecil hati sama bibir tebal karena ada beberapa tips buat menipiskan bibir yg tebal tanpa operasi, yakni dengan mengatur warna & bentuk bibir memakai kosmetik.

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, cara menipiskan bibir tersebut hanya dengan mengubah cara kalian menggunakan make up. Kosmetik yg paling umum untuk bibir yaitu lipstik. Selain itu ada juga pensil bibir & pelembab bibir.

Pilih lipstik yg senada dengan warna kulit kalian sehingga warna bibir dapat disamarkan. Warna lipstik yg mencolok akan membuat pandangan orang terfokus kepada bibir kalian. Pilih warna lipstik yg netral saja & tidak mengkilat.

Efek mengkilat akan membuat ukuran bibir kalian semakin penuh. Untuk menyiasati penggunaan lipstik, sebelumnya gunakanlah pensil bibir dengan warna yg sedikit lebih gelap dari warna lipstik. Penggunaan pensil bibir tersebut akan memberikan efek lebih tipis untuk bibir.

Cara menipiskan bibir lainnya yaitu dengan tidak membiasakan menggigit bibir ataupun mengulum bibir, kebiasaan tersebut malah bisa membuat bibir semakin tebal. Kalian bisa mengompres bibir dengan menggunakan es batu secara rutin setiap pagi, cara tersebut bisa mengerutkan otot bibir kalian sehingga lama-kelamaan bibir kalian bisa terlihat semakin tipis.

Dalam keadaan tertentu kalian harus terlihat tampil sempurna misal di acara resepsi atau pesta yg lain, hindari mengonsumsi makanan pedas. Rasa pedas bakal membuat bibir terasa tebal & tentunya hal tersebut tidak kalian inginkan.
    Baca Juga :


Share this: