Cara Membuat Wajah Cantik Menurut Islam

Cara Membuat Wajah Cantik Menurut Islam



Kulit cantik merupakan dampaan untuk setiap wanita karena hal ini bisa menambah rasa percaya diri mereka. Tapi seiring bertambahnya umur maka ingin atau tidak di inginkan kulit akan merasakan penuaan, sampai-sampai hal itu akan memunculkan masalah pada kulit seperti keriput & timbulnya kerutan-kerutan yg menciptakan seseorang terlihat tua.

Nah maka dari itu, tidak heran jika banyak perempuan yg mengerjakan perawatan tambahan untuk kulit mereka menjadi cantik khususnya kulit wajah agar memperlambat proses penuaan tersebut. Dari mulai perawatan yg menggunakan bahan-bahan kimia sampai yg menggunakan bahan-bahan alami.

Cara Membuat Wajah Cantik Menurut Islam

Tapi, disamping perawatan di atas sebenarnya ada beberapa tips mudah supaya awet muda & cantik alami ala islam. Barangkali perawatan laksana ini belum begitu terkenal & tidak sedikit orang yg mengetahuinya, padahal untuk umat muslim urusan ini tak jarang mereka lakukan. Penasaran apa sajakah perawatan itu ? yuk langsung kalian simak artikel di bawah ini.

Mengucapkan Salam
Mengucap salam merupakan kebiaasan baik yg mesti tetap kalian jaga karena di samping mendapatkan pahala, urusan tersebut juga bisa membuat kalian menjadi lebih terlihat muda dan cantik. Seseorang yg sering mengucap salam apabila bertemu sesama muslim maka otomotis wajahnya menjadi berseri-seri, karena tidak ada orang yg mengucapkan salam sambil cemberut. Nah, karena kalian sering bahagia maka urusan tersebut tanpa kalian sadari akan menciptakan kalian terhindar dari penuaan dini & selalu awet muda.

Murah Senyum
Senyum merupakan ibadah yg sangat murah & mudah dilaksanakan sehingga tidak ada salahnya jika kalian murah senyum kepada setiap orang. Di samping enak dilihat ternyata orang yg murah senyum lebih kelihatan muda & cantik karena hal itu akan menciptakan wajah kalian damai sampai-sampai tidak melulu cantik diluar tetapi cantik juga didalam.

Menghilangkan Iri & Dengki
Perasaan iri & dengki selalu akan merugikan diri kalian sendiri. Dan juga seseorang yg sering kali memendam rasa iri & dengki di dalam hatinya maka wajahnya akan terlihat kusam, cemberut, masam, muram & sinis. Hal itu pasti akan membuat kalian cepat terlihat tua karena tidak pernah tersenyum. Jadi, hilangkanlah perasaan iri & dengki jika kalian ingin terlihat muda & cantik.

Menyayangi Anak Yatim
Dengan sering bergaul, menyayangi & menyantuni anak anak yatim/piatu hati kalian akan menjadi lembut & kelembutan tersebut akan terpancar dari wajah kalian, sampai wajah kalian menjadi teduh, cantik & enak di pandang.

Taat Ibadah, Senang Bersyukur, Sabar & Ramah
Shalat, bersyukur, sabar & ramah merupakan satu kesatuan yg tidak bisa dipisahkan dari diri umat islam. Seluruh umat islam harus menjalankan sholat & sering kali bersyukur dalam situasi apapun. Juga sabar & ramah walaupun dalam situasi sempit. Karena seluruh yg kalian alami sudah ada yg mengatur. Pedoman tersebut harus dipegang teguh oleh semua umat islam agar hati menjadi tenang & fikiran menjadi lebih fresh. Karena fikiran yg stress & hati yg suntuk akan menciptakan sel-sel lebih cepat mati yg bisa membuat kalian terlihat lebih tua / kurang cantik.

Puasa Sunah
Disamping baik untuk kesehatan tubuh, puasa sunnah juga baik untuk perawatan wajah & kecantikan.

Nah itu dia tips cara praktis membuat wajah cantik menurut islam. Bagaimana mudah bukan ? Tidak membutuhkan ongkos yg mahal & perawatan-perawatan yg ribet.
    Baca Juga :


Share this: