Cara Mencari Alamat Rumah Dengan Google Maps

Cara Mencari Alamat Rumah Dengan Google Maps





Mungkin kalian pernah mengalami yg namanya "Nyasar" ketika kalian sedang mencari alamat atau lokasi yg kalian cari, apalagi kalau kalian tidak tau daerahnya sama sekali. Tetapi dengan majunya teknologi seperti Google Maps, kalian tidak usah khawatir lagi sama yg namanya "Nyasar".

Cara Mencari Alamat Rumah Dengan Google Maps

Karena kini ada fasilitas yg namanya Google Maps, dengan memakai google maps kalian bisa mencari petunjuk buat menuju lokasi tersebut. Fasilitas google maps bisa digunakan dari HP ataupun dari PC, bahkan ada Handphone yg sudah terinstall dengan aplikasi Maps. Misalnya kalian mau pergi acara pernikahan di sebuah gedung / kondangan & kalian belum tau letak jelasnya tempat acara pernikahan tersebut, kalian tinggal buka saja http://maps.google.com/ bisa dari PC atau dari Handphone yg sudah terinstall aplikasi tersebut.

Setelah kalian masuk ke google maps lalu tinggal ketikan saja nama lokasi yg akan dituju di kolom search, misalnya "jalan lenteng agung v jakarta", kemudian klik tombol search. Lalu akan muncul gambar peta yg akan menunjukkan lokasi yg ingin kalian tuju.

Dengan memakai google maps, kalian bisa mengetahui lokasi yg akan kalian tuju dengan cepat.


    Baca Juga :

Share this: