www.desywulandari.com

Cara Mengetahui Nomor Hp Axis



Walaupun Axis adalah pemain baru dibidang telekomunikasi seluler, tapi soal kinerja & layanan yg diberikan tidak kalah sama provider lainya yg sudah lama berjalan di Indonesia. Apalagi semua produk yg ditawarkan relatif lebih murah daripada provider lainya, & hal tersebut yg membuat Axis menjadi pilih masyarakat sekarang ini.

Awalnya perusahaan Axis sendiri berdiri pada tahun 2008, tapi semenjak 26 Desember 2013 Axis sudah berada dibawah naungan PT XL Axiata karena sudah resmi dibeli oleh perusahaan telekomunikasi raksaksa tersebut. Walau demikian layanan yg diberikan saat ini tetap beda dengan XL, & hal tersebut juga berlaku buat melakukan pengecekan baik itu nomor yg digunakan, sisa paket data, sisa pulsa & sebaganya.

Cara Mengetahui Nomor Hp Axis

Untuk bisa mengecek nomor pada kartu Axis punya sendiri ada tiga metode yg bisa kalian gunakan, yaitu dengan melalui Dial Up/Panggilan, lewat aplikasi atau telepon operator. Nah untuk memperjelas semua langkah itu, silahkan simak beberapa metode & langkah-langkah yg dibutuhkan sebagai berikut.

Melalui Dial Up

Cara cek nomor Axis lewat panggilan juga dibagi dengan beberapa pilihan, jadi kalian bisa memilih metode yg paling mudah tentunya, Nah berikut dibawah ini beberapa pilihan tersebut.

Pertama kalian bisa melakukan pengecekan nomor Axis dengan cara mengetikkan pada menu panggilan dengan format *2# lalu klik OK/Yes. Tunggu beberapa saat sampai muncul tampilan yg memberikan informasi mengenai nomor Axis kalian
Selain dengan cara di atas kalian bisa juga menghubungi ke *123*7# lalu silahkan tekan nomor 5 untuk mendapat informasi lebih lanjut tentang nomor Axis itu sendiri.

Cara yg terakhir yaitu dengan mengetikan *123*10# kemudian klik OK/Yes, maka kalian akan mendapati tampilan berupa informasi mengenai nomor Axis yg digunakan.

Melalui Aplikasi

Jika kalian ingin selalu mendapatkan semua informasi tentang kartu Axis yg digunakan, maka kalian bisa menggunakan layanan aplikasi dari Axis sendiri. Tapi kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu lagi memasang aplikasi tersebut di dalam ponsel Android kalian. Adapun langkah-langkah yg dibutuhkan yaitu sebagai berikut.

Pertama daftarkan terlebih dahulu nomor kalian melalui aplikasi Axis yg sudah kalian download sebelumnya.
Jika semua proses pendaftaran sudah dilewati, maka pada halaman pertama aplikasi tersebut bakal menujukan semua informasi terkait dengan nomor Axis yg kalian gunakan seperti nomor, sisa kuota, sisa pulsa & informasi lainya.

Dengan Bantuan Oprator

Jika semua cara ataupun metode diatas masih cukup bingung, kalian bisa menghubungi operator Axis untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang nomor telepon yg kalian gunakan. Hanya saja untuk sekarang ini layanan tersebut tidaklah gratis, dimana kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp 800 setiap panggilan. Nah jika kalian ingin menghubunginya silahkan ketikan 838 pada hp kalian lalu klik OK/Yes.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk mengecek nomor Axis milik kalian sendiri dengan beberapa metode diatas ?. Saya rasa hanya itu saja langkah-langkah mengenai Cara Cek Nomor Axis Sendiri yang Mudah & Cepat, semoga artikel tersebut bisa bermanfaat terutama bagi kalian para pengguna kartu Axis.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Cara Mengetahui Nomor Hp Axis. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top