Cara Mengetahui Nomor Hp Indosat Ooredoo

Cara Mengetahui Nomor Hp Indosat Ooredoo





Bagaimana mengetahui momor indosat ooredoo Im3 & Mentari - Nomor ponsel adalah identitas simcard yg kita gunakan tidak terkecuali nomor Indosat Ooredoo. Kalian harus mengingat nomor kalian sendiri untuk melakukan layanan pada kartu sim kalian. Tapi terkadang kita lupa untuk mengingat angkanya sendiri sehingga tentu saja kita kesulitan dalam mengisi pulsa atau memberikan nomor kita pada orang lain.

Jika pulsa kalian masih ada, kalian bisa menemukan nomor indosat ooshys kalian dengan menghubungi nomor orang lain namun jika pulsa kalian terbatas maka ada cerita lain. Tapi tenang saja karena ada alternatif lain yg digunakan untuk mengetahui nomor Indosat baik im3 atau mentari sehingga kalian tidak perlu khawatir

Di artikel ini kami akan membahas mengenai beberapa cara untuk mengetahui no Indosat Ooredoo baik im3 atau mentari. Dimana caranya sangat mudah tetapi banyak juga orang yg masih belum tahu. Dengan cara menggunakan nomor bantuan *123# dari indosat ooredoo & dengan cara menggunakan bantuan aplikasi mycare kalian bisa cek nomor indosat.

Cara Mengetahui Nomor Hp Indosat Ooredoo

Langkah yg pertama adalah memakai indosat ooredoo help menu. Ini merupakan cara termudah buat mengetahui nomor im3 atau nomor mentari. Karena kalian tinggal ketik *123*30# kemudian panggil. Kemudian akan ada pemberitahuan mengenai nomor kalian sendiri. Selain nomor diatas ada nomor lain yakni *123*7*2*1#.

Cara kedua dengan mendaftarkan mycare indosat maka kalian akan mengetahui beberapa layanan indosat mulai dari kuota yg tersisa, paket yg digunakan sampai masa aktif. Kalian bisa melihat nomor kalian sendiri & informasi penting lainnya.

Selain cara diatas ada cara lain yg juga menggunakan menu bantuan. Kalian bisa cek nomor indosat ooredoo itu sendiri dengan cara mengetik *888*1*1#. Selain mengetahui sendiri nomor kalian bisa juga mengetahui sisa pulsa yg kalian miliki.

Bagaimana mudah kan caranya mengetahui nomor hp indosat ooredoo.


    Baca Juga :

Share this: