Cara Mengetahui Nomor Hp Telkomsel

Cara Mengetahui Nomor Hp Telkomsel



Saat mau melakukan isi ulang pulsa membuka kontak buat mengecek berapa nomor kita. Dan tak taunya nomor belum tersimpan lalu bagaimana cara mengetahuinya apabila kita lupa sama nomor kita sendiri? mungkin ini yg kalian pernah alami.

Kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana caranya cek nomor sendiri khusus buat kartu TELKOMSEL baik kartu AS, Simpati, atau kartu hallo.

Cara Mengetahui Nomor Hp Telkomsel

Caranya sangat mudah & setiap provider mempunyai kode buat mengetahui berapa nomor kartu pelangganya. Hal ini adalah pelayanan untuk memudahkan pelanggan pengguna kartu SIM Card yg mungkin mengalami kehabisan pulsa & ingin melakukan isi ulang ternyata lupa sama nomor kartu SIM cardnya sendiri.

Maka dari itu, kalian bisa cek nomor kartu kalian, khususnya untuk provider Telkomsel. Yg nantinnya akan dikenakan tarif untuk satu kali cek yaitu sebesar Rp 25. Lalu bagaimana apabila pulsa kalian Rp 0? Apakah bisa cek nomor telkomsel sendiri?

Tetap bisa asalkan nomor kartu telkomsel kalian masih dalam keadaan masa aktif & masa tenggang. Karena apabila sudah melewati masa tenggang, kartu sim sarusnya nenjadi di blokir & untuk mengaktifkan kembali kalian bisa ke Grapari.

Nah, Jika pulsa dalam keadaan 0 seperti diatas tadi, nanti apabila sudah terisi maka pulsa akan terpotong dengan jumlah Rp 25 tersebut. Dengan adaya fasilitas ataupun layanan ini maka kalian tidak perlu sibuk mencari bungkus ataupun sampul perdana kalian yg tertera nomor kalian. Atau bahkan sampai menanyakan pada teman & ini bisa saja salah nomor nantinya jika kalian mempunyai lebih dari 1 nomor.

Masuk menu dial lalu Ketik : *808# call

Maka kalian akan mendapat notifikasi & juga SMS yg berisi keterangan nomor kalian. Nah, Mudah bukan caranya? Itu dia artikel saya tentang cara cek nomor sendiri untuk pengguna kartu AS, Simpati dari Telkomsel.
    Baca Juga :


Share this: