Cara Mengetahui Nomor Indosat Ooredoo

Cara Mengetahui Nomor Indosat Ooredoo





Mengetahui nomor HP sendiri adalah sangat penting untuk berbagai kebutuhan, salah satunya ialah untuk keperluan isi pulsa atau kuota internet. Gimana cara kalian mau isi kuota & pulsa jika tidak tahu nomor HP kalian sendiri?

Maka dari itu  jangan khawatir karena di dalam artikel satu ini saya akan bahas mengenai cara cek nomor HP khusus bagi pengguna indosat ooredoo dengan dua cara, yaitu kode & SMS. Bagi kalian yg penasaran, yuk langsung saja disimak ulasan selengkapnya berikut dibawah ini.

Cara Mengetahui Nomor Indosat Ooredoo

Cara pertama yg bisa kalian lakukan untuk bisa mengetahui nomor HP indosat Ooredoo kalian sendiri adalah dengan melalui kode panggil USSD atau juga disebut panggilan dial pad. Cara tersebut bisa dikatakan adalah cara yg paling simpel & paling mudah untuk kalian ikuti. Berikut dibawah ini langkah-langkahnya:

Kalian bisa memencet ataupun memasukkan salah satu nomor panggilan dial pad yang ada di bawah ini. Terserah kalian mau pilih yg mana.

*123*30#
*123*7*2*1#
*888*1*1#

Setelah kalian memasukkan salah satu kode diatas di dialing pad HP Android kalian, kemudian akan muncul pop up pesan yg akan memberitahukan jumlah sisa pulsa kalian, dan juga terlampir nomor HP kalian, beserta sejumlah promosi dari indosat.

Cara lain tapi masih menggunakan metode yg sama adalah dengan melalui nomor dial *123#. Caranya yg bisa kalian ikuti adalah sebagai berikut dibawah ini:

Kalian ketik kode dial *123# ke dial pad di HP Android kalian, kemudian tekan hijau seperti kalian mau melakukan panggilan
Setelah itu akan muncul pop up yg berisikan pilihan-pilihan perintah yg bisa kalian jalankan. Kalian bisa pilih nomor 7 Info, dengan mengetikan angka 7 kemudian OK
Selanjutnya akan muncul pop up list lainnya yg berisikan perintah atau akses lainnya. Kemudian kalian pilih nomor 2 pulsa
Lalu akan muncul beberapa pilihan perintah lagi yg bisa kalian akses, kalian pilih no.1 (cek nomor), kemudian kalian akan diberikan informasi tentang nomor HP kalian.

Kalian juga bisa mengetahui sisa pulsa & masa aktif dari kartu indosat ooredoo kalian. Cara itu memang lebih panjang dari cara awal. Kalian bisa menggunakan salah satunya, tergantung dari keinginan kalian.

Baiklah kalau begitu artikel cara cek nomor indosat saya selesaikan sampai disini. Semoga bermanfaat.


    Baca Juga :

Share this: