Cara Mengetahui Nomor Indosat Sendiri

Cara Mengetahui Nomor Indosat Sendiri



Untuk tahu nomor indosat Ooredoo (IM3 atau Mentari) merupakan perkara yang mudah jika kalian telaten dari awal membeli kartu perdana indosat, ya karena nomor itu sendiri sudah tertera pada bagian depan bungkus dari kartu perdana indosat itu sendiri, bukan hanya itu di bungkus kartu perdana indosat juga tertera semua kode dial number buat mengecek nomor sendiri, cek masa aktif kartu, cek sisa kuota internet, customer care & lainnya.

Tapi mungkin karena terlalu melewati semua itu, dalam hal ini kalian tidak menyimpan bungkus kartu perdana indosat & lupa untuk save nomor sendiri pada ponsel kalian, jadinya kalian gelagapan saat ingin mengetahui nomor indosat milik sendiri, rata-rata hal ini terjadi ketika kalian ingin mengisi pulsa ke nomor indosat kalian atau juga ada orang yg meminta nomor indosat kalian.

Walau begitu, tidak perlu khawatir, sebab pihak operator Indosat sendiri sudah memfasilitasi fitur cek nomor Indosat Im3 & Mentari milik sendiri yg bisa kalian terapkan dengan sangat mudah tanpa harus pergi ke galleri indosat hanya untuk mengetahui nomor indosat milik kalian sendiri, langsung saja berikut ini cara mudah cek nomor Indosat Im3 atau Mentari.

Untuk cek nomor indosat milik sendiri ada 2 cara yg bisa kalian lakukan, yaitu dengan menggunakan kode angka dial number & menggunakan bantuan aplikasi, tapi saya rasa jika cuma sekedar ingin mengetahui nomor & masa tenggang kartu indosat milik kalian sendiri, cara yg pertama adalah cara yg paling simpel.

Cara Mengetahui Nomor Indosat Sendiri

1. Melalui Kode Dial Number

Ada 3 kode dial yg bisa kalian gunakan untuk mengecek nomor indosat, pertama ketik *123*30# lalu panggil, kode kedua ketik *123*7*2*1# lalu panggil, dan kode ketiga ketik *888*1*1# lalu panggil.

Setelah mendial kode kode di atas maka secara otomatis akan muncul pop up yg menunjukan informasi nomor indosat milik kalian, masa aktif & mas tenggang kartu.

2. Melalui Aplikasi Android My Care

Cara yg kedua adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi android, aplikasi tersebut namanya My Care, kalian bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi My Care kalian akan mengetahui secara otomatis nomor kalian, selain untuk mengetahui nomor kalian bisa juga mengetahui layanan indosat lainnya seperti sisa kuota internet, sisa pulsa, daftar paket internet & lainnya.

Info tentang cara cek nomor Indosat Ooredoo (Im3 atau Mentari) milik sendiri, saya rasa cara yang sudah saya paparkan diatas sangat mudah untuk diterapkan, jadi setelah kalian menerapakan cara diatas maka sekarang kalian bakal tahu deh nomor indosat miliki kalian sendiri, sekian semoga bermanfaat.
    Baca Juga :


Share this: