Cara Mengetahui Nomor Kartu Indosat

Cara Mengetahui Nomor Kartu Indosat





Ada banyak cara untuk cek nomor hp kalian sendiri mulai dari menggunakan aplikasi, SMS ataupun dilakukan dengan cara dial up kode oleh masing-masing provider. Begitu banyak alternatif yg disajikan dalam cara pengecekan nomor Indosat ooredoo yg satu ini. Baiklah mari ikuti & simak cara cek nomor Indosat ooredoo IM3 & Mentari.

Nomor HP adalah alamat bagi seseorang pengguna SIM Card sudah tidak asing lagi di era digital modern sekarang ini, kartu Indosat kartu yg banyak digunakan untuk menelpon & SMS. Diera digital sekarang semua sarana komunikasi dipermudah dengan terdapatnya kartu ini. Tapi beberapa kasus ada diantara kita yg terkadang tidak hafal nomer sendiri, bahkan ada yg sudah sekian tahun lamanya masih mengandalkan cara cek nomor pada kartu yg ia ketahui. Indosat ooredoo adalah provider yg sangat lengkap, mereka juga menyediakan fitur kemudahan misalnya cek pulsa dengan cara dial up.

Cara cek nomer Hp indosat dengan cara dial up ini adalah cara yg paling sederhana & sangat mudah, caranya adalah berikut ini :

Cara Mengetahui Nomor Kartu Indosat

1. Silahkan kalian dial ke *123#
2. Kemudian pilih nomor 7 untuk info kemudian tekan yes
3. Pilih kembali nomor 2 untuk pulsa kemudian tekan yes lagi
4. Kemudian pilih nomor 1 Cek nomor kemudian tekan yes
5. Tunggulah beberapa saat maka nomor kalian akan otomatis terlihat

Pilihan lain kalian juga bisa langsung mendial *123*7*2*1# langkah itu sama seperti di atas cuma saja caranya langsung tanpa memilih lagi & nomor HP kalian otomatis akan terlihat.

Cara cek nomor Hp indosat yg kedua ini adalah dengan memanfaatkan pengecekan masa aktif, cara ini sama saja seperti mendial dengan cara dia tas, tapi perintah dialnya hampir sedikit berbeda.

Silahkan Buka Hp kalian lalu dial up ke *123*30# tunggu beberapa saat & masa aktif beserta nomor HP kalian akan langsung keluar.

Dengan aplikasi My care

1. Nyalakan ponsel android kalian
2. Buka google playstore
3. Dikolom search google playstore ketikkan Mycare indosat
4. Setelah ketemu langsung install atau pasang
5. Setelah itu buka aplikasi mycare kalian
6. Dengan begitu akan otomatis nomor kalian akan terdeteksi pada aplikasi tersebut beserta sisa jumlah pulsanya

Oke itu dia cara cara cek nomor Indosat ooredoo IM3 dan Mentari yg bisa kita sampaikan, semoga bisa membantu.


    Baca Juga :

Share this: