Cara Mengetahui Nomor Kartu Telkomsel

Cara Mengetahui Nomor Kartu Telkomsel



Sekian tahun yg lalu harga kartu perdana dengan pulsa sebesar Rp 10.000 bisa mencapai Rp 100.000 padahal ketika itu alat komunikasi masih sangat terbatas & masih jarang yg mempunyai ponsel. Hal ini membuat pemakai kartu perdana tidak gonta-ganti kartu dalam waktu singkat. Tapi saat ini harga yg dibanderol malah semakin murah, biasanya harga perdana Rp 10.000 sudah termasuk pulsa sebesar Rp 5.000 didalamnya.

Jika kalian termasuk dalam orang yg suka gonta-ganti nomor terkadang akan lupa sama nomor Hp milik sendiri, buat kalian yg lagi mengalami hal itu ada solusi mudah untuk Cara mengecek nomor HP Telkomsel Sendiri (AS, Simpati, KartuHalo) berikut dibawah ini solusinya.

Cara Mengetahui Nomor Kartu Telkomsel

1. Dial *808#
Layanan khusus untuk pengguna Telkomsel yg lupa dengan nomornya sendiri, cara cek nomor Telkomsel dengan layanan tersebut yaitu dial ke *808# kemudian tekan Call/Yes maka layar bakal menampilkan nomor Telkomsel yg lagi digunakan. Selain itu pengguna juga akan memperoleh pesan sms berupa nomor Telkomsel saat ini. Dengan memakai layanan tersebut akan dikenakan biaya Rp25.

2. Aplikasi MyTelkomsel
Khusus pengguna android atau iOS bisa mendownload aplikasi MyTelkomsel yg ada di toko aplikasi masing-masing. Buka aplikasi tersebut & buat akun terlebih dahulu (apabila diperlukan). Kalian bisa pilih menu detail informasi nomor, masa aktif, sisa pulsa & info paket dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel ini.

3. Telepon Teman atau Keluarga
Kalian bisa melakukan panggilan teman atau keluarga disekitar hanya supaya nomor Telkomsel milik kalian terlihat dilayar ponsel miliknya sehingga bisa kalian catat dengan mudah. Dengan cara ini tergolong mudah & gratis selama penerima telepon tidak mengangkat panggilan milik kalian. Cara ini adalah yg paling mudah selama nomor telepon milik kalian tidak memasuki masa tenggang.

4. Tanya Pada Operator
Cara lain yg bisa kalian tempuh jika tiga cara di atas tidak membuahkan hasil boleh dengan cara telepon operator melalui 188 & hubungkan ke CS (Rp 350/panggilan). Kalian bisa berbicara secara langsung dengan mereka & menanyakan nomor telepon yg saat ini digunakan atau menanyakan pertanyaan lain mengenai layanan Telkomsel.

Cara cek nomor HP Telkomsel sendiri tersebut bisa digunakan untuk pelanggan kartu Simpati, AS & KartuHalo. Demikianlah informasi diatas semoga bisa membantu mengurangi permasalahan yg ada.
    Baca Juga :


Share this: