Cara Mengetahui Nomor Telkomsel Kita

Cara Mengetahui Nomor Telkomsel Kita





Cara cek nomor Telkomsel yg satu ini tergolong cara yg paling mudah untuk dilakukan. Apalagi untuk kalian pengguna gawai atau smartphone. Kalian hanya perlu mengunduh atau mendownload aplikasi  MyTelkomsel yang ada di Google Play Store sehingga tersimpan ke dalam smartphone kalian. Setelah aplikasi MyTelkomsel tersebut terinstal disana, maka kalian hanya perlu membuka aplikasi tersebut.

Cara Mengetahui Nomor Telkomsel Kita

Hal yg harus kalian lakukan setelah aplikasi terpasang agar mengetahui cara cek nomor Telkomsel yaitu mengklik aplikasi yg sudah terunduh. Kemudian, kalian akan melihat tampilan aplikasi yg juga akan memperlihatkan berbagai informasi lengkap. Mengenai segala hal yg ada di nomor kalian. Hal itu berupa akun lengkap, nomor telpon operator Telkomsel. Sisa kuota paket data yg lagi digunakan, sisa pulsa, berbagai promo yg ditawarkan. Juga pembelian paket data kuota internet, masa aktif nomor Telkomsel kalian. Serta masa tenggang nomor Telkomsel kalian, hingga bonus-bonus yg sudah berhasil kalian dapatkan berdasarkan penggunaan layanan Telkomsel ini.

Cara cek nomor Telkomsel kedua yaitu dengan menggunakan kode khusus. Cara yg satu ini juga tidak sulit & rumit. Kelebihannya, mengecek nomor sendiri tidak butuh menggunakan kuota data internet bisa juga menggunakan tanpa smartphone. Hal pertama yg mesti dilakukan adalah dengan cara menekan *808# kemudian tekan OK/Yes/Call untuk bisa mengakses nomor ponsel kalian. Setelah itu, operator dari provider seluler akan melakukan load data. Lalu akan mengirim dan menampilkan hasil pencarian kalian mengenai nomor Telkomsel kalian melalui SMS. Tapi, dengan menggunakan kode khusus buat mengetahui nomor Telkomsel tersebut kalian harus mengorbankan pulsa dari ponsel sebanyak Rp 25.

Begitulah kira-kira informasi mengenai cara cek nomor Telkomsel yg bisa disampaikan kepada pengguna Telkomsel. Semoga informasi tersebut bisa diterima dan juga bermanfaat.


    Baca Juga :

Share this: