Cara Menjadi Kaya Raya Menurut Islam

Cara Menjadi Kaya Raya Menurut Islam





Untuk kaya raya sama sekali tak ada larangannya, yg dilarang adalah menumpuk-numpuk harta. Coba lihat, 4/5 dari rukun Islam butuh harta, hanya satu yg tidak perlu harta yaitu mengucapkan dua kalimat syahadat, dan yg lainnya seperti sholat wajib menutup aurat, itu berarti butuh harta, puasa perlu buka & sahur itu juga membutuhkan harta, zakat pun demikian, apalagi haji tidak tanggung-tanggung besar biaya yg dibutuhkan mesti kaya raya.

Itu artinya jika kalian ingin menyempurnakan rukun Islam, maka kalian harus berharta kaya lebih & itu adalah isyarat supaya kalian kaya raya sehingga selain bisa mencukupi semua yg kalian inginkan, kalian juga bisa membantu orang lain dengan kaya raya kepada yg masih kekurangan.

Cara Menjadi Kaya Raya Menurut Islam

1. Beinfaqlah yg rajin agar menjadi kaya, semakin besar infaq kalian maka semakin besar peluang kalian untuk lebih cepat kaya raya, sebab janji ALLOH bagi orang yg berinfaq akan dilipatgandakan balasannya sampai 700 kali lipat. Coba renungkan !!!! Kalian berinfaq 1 juta, ALLOH balas 700 juta.

2. Berbisnis, jangan mau terus-terusan menjadi orang upahan. Daripada jadi orang upahan sebaiknya mengupah orang dan menjadi kaya, lebih baik kecil jadi BOSS ketimbang besar jadi KULI. Suatu ketika Nabi ditanya resep supaya bisa menguasai dunia, maka Nabi menyuruh supaya jadi produsen ataupun jadi pedagang. Sempurnanya tentu, jadilah produsen yg sekaligus pedagang sehingga tidak bingung karena dapat menjual produk sendiri.

3. Muliakanlah orang tua, karena anak yg diridhoi orang tuanya, dijamin, ALLOH pun meridhoinya sehingga menjadi tambah mudah segala urusannya menjadi kaya.

4. Perbanyak silaturahim dengan kenalan (istilah bisnisnya bangun networking) & jangan segan untuk menceritakan mengenai bisnis kalian ke semua teman supaya jika mereka menginginkan sesuatu yg ternyata kalian punya, maka mereka juga akan pesan dari kalian.

5. Selain buka usaha, jangan lupa senantiasa berdoa karena ALLOH lah penentu segalanya, & juga jangan sungkan - sungkan di dalam mengungkapkan keinginan kalian ketika berdo'a, yakinlah bahwa ALLOH Maha Kaya & tidak berkurang sedikitpun ke Maha Kayaan-Nya sekalipun seluruh isi dunia dikasih untuk kalian, maka BERDO'ALAH

Cara Menjadi Kaya

6. Jangan mudah menyerah kalau ingin kaya raya, jika ternyata ada kegagalan yg menghadang kalian untuk kaya, teruslah bangkit & bangkit lagi sampai semua cita - cita menjadi kaya kalian terlaksana. ALLOH menjamin akan membukakan jalan kemudahan dibalik seluruh kesulitan menjadi kaya yg harus kalian hadapi.


    Baca Juga :

Share this: