Cara Minum Qnc Jelly Gamat

Cara Minum Qnc Jelly Gamat



Kapan saja dengan dosis normal. Karena diminum berlebihan juga apabila tidak terpakai akan keluar lewat air seni atau feses. QnC Jelly Gamat ada baiknya diminum dengan takaran normal 2 sendok makan 3 x perhari secara rutin & teratur, karena untuk regenerasi sel butuh penggunaan rutin & teratur, tidak perlu banyak.

Cara Minum Qnc Jelly Gamat

Banyak yg bertanya mengenai Aturan pakai QnC jelly gamat ini. Sebelum kita jelaskan aturan penggunaan jelly gamat gold-g ini, harus diketahui bahwa QnC jelly gamat bukanlah obat kimia yg minumnya harus sesuai dengan takaran yg sudah ditetapkan. QnC jelly gamat ini boleh diminum asal jangan berlebihan juga, Botol QnC jelly gamat sesudah dibuka disarankan disimpan ke dalam lemari pendingin/kulkas supaya lebih segar & tahan lama. Cara konsumsinya mudah saja, yaitu dengan cara dituangkan ke 1 sendok makan lalu langsung diminum.

Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan, 3 x perhari.
Untuk terapi sakit ringan hingga sedang, minum 3 sendok makan, 3 x perhari.
Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan, 3 x sehari.

Bolehkah dicampur sama air? QnC jelly gamat bisa diminum dengan cara dicampur dengan air. Larutkan 1 sendok makan jeli gamat kedalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 milliliter). Aduk sampai benar-benar larut. Minum larutan itu sampai habis. Cara tersebut lebih dianjurkan untuk yg mengalami gangguan ginjal, juga dianjurkan bagi penderita stroke, liver & hipertensi berat. Bolehkah anak kecil ikut meminumnya? Aman dikonsumsi untuk semua usia, dari balita, nutrisi untuk ibu hamil sampai usia lansia.

Saya lagi minum obat dari dokter. Kapan saya boleh meminum QnC jelly gamat? Jika kalian lagi meminum obat dari resep dokter, berikan jarak waktu sekitar 1-2 jam. Jelly Gamat dapat diminum sebelum ataupun sesudah minum obat. Sebelum ataupun sesudah makan. QnC Jelly Gamat bukanlah obat, tapi sebagai zat nutrisi atau makanan tapi memberikan manfaat terapis. Sangat alami & aman tanpa efek samping.

Bisakah QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan luka luar? QnC Jelly Gamat sangat bisa digunakan untuk mengobati luka luar, luka bakar, jerawat, eksim, atau penyakit kulit lainnya, cukup oleskan ke tempat yg luka 3 hari sekali sampai terjadi perubahan, jika ingin hasil lebih maksimal Jelly Gamat juga di minum 3 x sehari 1 sendok makan.
    Baca Juga :


Share this: