www.desywulandari.com

Pasang Iklan Rumah Cepat Laku



Menjual rumah bukan sesuatu yang gampang untuk dilakukan, tidak seperti menjual gorengan. Sebab rumah adalah aset yang besar untuk kebanyakan orang, maka orang tentu akan mempertimbangkan banyak hal ketika membeli rumah, entah dari segi harganya, fasilitasnya, kualitasnya dan sebagainya. Bukan hanya itu, rumah juga tidak akan mudah terjual apabila tidak banyak orang yang tahu. Pengiklanan sangat dibutuhkan untuk mempromosikan rumah. Tapi, mengiklankan rumah juga ada tips dan triks untuk meningkatkan peluang supaya rumah banyak dilihat orang & cepat laku terjual walaupun dengan harga yg tinggi.

Cara Pasang Iklan Rumah Cepat Laku


1. Perbaiki rumah sebelum mulai mengiklankan

Kebanyakan orang bakal menilai sesuatu dari luarnya terlebih dahulu. Apabila dari luar rumah sudah terlihat menyeramkan, orang akan enggan buat melihat bagian dalamnya. Maka dari itu, kalian perlu melakukan hal-hal berikut dibawah ini sebelum menjual rumah kalian tersebut :

Beri beberapa tanaman hias
Rapikan bagian dalam rumah
Cat ulang rumah
Lakukanlah sedikit renovasi
Bersihkan halaman disekitar rumah

2. Iklankan di dekat rumah

Rumah yg sudah selesai di make over, & saatnya mempromosikan rumah tersebut supaya diketahui oleh orang-orang yg lagi membutuhkan rumah baru buat ditinggali.

Pasang "Rumah Dijual"
Hal yg harus dilakukan apabila ingin menjual rumah. Pasang tulisan "Rumah Dijual" dibagian depan rumah, kalian bisa memasangkannya dengan menggunakan papan atau sekedar menempelkan kertas yg bertuliskan Rumah Dijual dibagian gerbang atau pagar rumah. Dan jangan lupa untuk mencantumkan nomor yg bisa dihubungi apabila ada yg berminat buat membeli rumah tersebut.

3. Infokan kepada kerabat
Pasang info di depan rumah saja tidak cukup. Tak semua orang akan melewati rumah tersebut, oleh karena itu sudah seharusnya kalian menginfokan kepada tetangga, ataupun teman kantor atau kerabat lainnya mengenai rumah yg akan kalian jual. Kalian bisa meminta bantuan mereka apabila ada kerabat lainnya yg lagi ingin membeli rumah.

4. Iklankan secara online

Internet sudah jadi kebutuhan pokok untuk masyarakat, hampir setiap hari setiap ketika orang membuka gadget hanya melihat postingan orang lain di media sosial, seperti facebook, instagram, twitter, whatsapp, line, bbm, telegram & sebagainya. Kalian bisa memanfaatkan hal itu untuk mengiklankan rumah yg ingin kalian jual.

Tak cukup hanya mengiklankan rumah begitu saja, persaingan sama penjual lainnya tetap ada. Maka dari itu, supaya berhasil mengiklankan rumah secara online hal-hal berikut dibawah harus diperhatikan :

Ambil gambar rumah dari berbagai sudut
Pengambilan gambar rumah yg akan dijual sangat mempengaruhi minat para pembeli. Perlihatkan rumah dari berbagai sudut dengan detail, seperti tampak samping kiri, samping kanan, tampak bagian belakang, bagian depan, tampak dalam, dan interior-interiornya. Tambahkan juga keadaan di lingkungan sekitar, seperti bagaimana pemandangan halaman depan rumah tersebut. Ambil gambar ketika cuacanya cerah, gambar yg lengkap bisa meningkatkan review yg baik dari para pembeli.

Berikan deskripsi rumah secara detail
Berikan informasi rumah secara rinci, seperti ukuran, ruangan & sebagainya, dan tambahkan informasi yg bisa meyakinkan pembeli bahwa rumah tersebut layak untuk di beli, seperti fasilitas terdekat (ada supermarket, ada mall, ada sekolah, & lain-lain), letak rumah & keadaan di sekitar rumah. Deskripsi yg lengkap sangat dibutuhkan supaya rumah tersebut menjadi pertimbangan untuk pembeli.

Beri harga yang pas
Perhatikan juga harga pasar yg ada di sekitar. Jika ada rumah yg dijual dengan harga yg lebih murah dengan kualitas yg tinggi, rumah yg kalian jual bisa kalah saing. Maka dari itu, pikirkan matang-matang tentang harga, jangan lupa untuk sesuaikan dengan kualitas & fasilitas dari rumah tersebut.

Berikan promo
Untuk tips tambahan yg bisa kamu lakukan ataupun tidak, kalian bisa memberikan properti tambahan untuk pembelinya, seperti gratis lemari, atau gratis meja makan & bisa berbagai macam lainnya. Hal tersebut bisa menambah ketertarikan calon pembeli.

Itu dia cara pasang iklan rumah supaya cepat laku, semoga bermanfaat.

    Baca Juga :


Kategori : Artikel

Terimakasih sudah membaca Pasang Iklan Rumah Cepat Laku. Jangan lupa untuk berbagi...


Back To Top