Xenical Adalah

Xenical Adalah





Apa itu Xenical ? Untuk kalian yg belum tau, Xenical adalah obat anti obesitas / kegemukan yg dikeluarkan oleh Roche Indonesia. Obat tersebut bermanfaat untuk mengurangi berat badan pada tubuh dengan memblokir lemak dari makanan yg kalian konsumsi supaya tidak terserap tubuh. Ada cukup banyak testmoni yg menyatakan keberhasilan di dalam menurunkan berat badan menunggunakan Xenical, tapi kalian juga harus tau bagaimana cara mengonsumsi xenical yg benar & efek samping yg bisa jadi ditimbulkannya

Xenical


Bagaimana cara aman untuk mengonsumsi Xenical buat program diet kalian ? Berikut dibawah ini adalah tipsnya :

Xenical ini cuma boleh dikonsumsi untuk orang dewasa yakni jika kalian sudah berusia diatas 18 tahun. Jika kalian dalam keadaan hamil atau berusia 0 -18 tahun, sangat tidak disarankan buat mengonsumsi Xenical ini.

Dan juga, Xenical tidak boleh dikonsumsi bagi seseorang yg mempunyai masalah pencernaan ataupun sindrom malabsorbsi kronis (ketidakmampuan buat menyerap makanan dengan sempurna), pernah mengalami sakit batu ginjal, underactive thyorid, pankreas, ataupun diabetes.

Apabila kalian ingin mengonsumsi Xenical, hindari makanan yg mengandung kadar lemak tinggi, misal soto, bakso & sebaginya, karena lemak secara otomatis bakal dibuang oleh tubuh kalian. Untuk mengonsumsi Xenical, kalian harus meminumnya sesuai dosis di dalam kemasan. Biasanya dikonsumsi sebanyak tiga kali perhari bersamaan dengan makan utama atau satu jam setelah kalian mengonsumsi makanan utama.

Meminum Xenical akan membuat tubuh sulit menyerap vitamin - vitamin yg larut di dalam lemak, seperti vitamin E, D, A dan K. Sehingga sangat disarankan untuk mengonsumsi vitamin supplemen ketika kalian meminum Xenical. Konsumsilah vitamin supplemen sekitar dua jam ketika sebelum ataupun sesudah kalian meminum Xenical, supaya kebutuhan tubuh untuk vitamin selalu tercukupi.

Intinya, cara aman kalian untuk diet dalam mengurangi berat badan dengan mengonsumsi Xenical adalah dengan konsultasi pada dokter. Periksa tubuh kalian secara menyeluruh & meminta saran dari dokter apakah kalian boleh untuk meminum Xenical buat program diet kalian.


    Baca Juga :

Share this: