Bekas Jahitan Operasi Caesar Perih

Bekas Jahitan Operasi Caesar Perih



Rasa perih yg timbul di bekas jahitan melahirkan caesar sebetulnya masalah biasa dikarenakan obat bius yg diberikan dokter yg berfungsi untuk menahan sakit ketika akan melakukan operasi caesar sudah habis, jadi keadaan kulit perut setelah operasi akan kembali normal ketika itulah rasa perih & sakit akan dirasakan bagi ibu setelah operasi caesar.

Bekas Jahitan Operasi Caesar Perih

Sangat disarankan sekali agar ibu setelah operasi caesar yg luka bekas jahitan operasinya terasa perih untuk minum obat antibiotik dari dokter, atau bisa juga beli diapotik terdekat supaya rasa perih yg dirasakan cepat menghilang. Nah untuk kelanjutan pemulihannya bisa melakukan hal-hal yg dapat mempercepat penyembuhan luka dari bekas jahitan operasi tersebut.

Obat Antibiotik

Obat antibiotik berguna untuk menahan rasa perih yg ditimbulkan meskipun sifatnya cuma sementara, namun cukup untuk menahan rasa perih hingga luka bekas operasi itu mulai mengering.Jadi untuk ibu yg setelah operasi caesar ada yg mengalami rasa perih di bekas jahitannya tidak usah khawatir dengan hal itu, karena dokter akan memberikan obat antibiotik buat dikonsumsi atau jika dokter tidak memberikanpun masih ada obat antibiotik lain yg dijual di apotik dekat rumah.
    Baca Juga :


Share this: