Cara Masuk Banyak Email Gmail Tanpa Bulak Balik Login Logout Di Komputer

Cara Masuk Banyak Email Gmail Tanpa Bulak Balik Login Logout Di Komputer





Ribetkan kalau punya banyak email google / google mail atau gmail mau login harus logout dulu dari email yang satu ke email yang lainnya.

Masuk Gmail

Sekarang kalian bisa tidur nyenyak karena disini saya memberitahu cara masuk gmail tanpa bulak balik login logout dengan menggunakan browser google chrome. Ya syaratnya pakai browser google chrome, jadi kalau belum punya browser google chrome download dulu ya gratis kok, cari sendiri di google ya.

Cara Masuk Gmail

Oke ini dia cara login gmail tanpa bulak balik logout login atau keluar masuk dari email sebelumnya :

Pertama buka browser google chrome
Lalu masuk ke pengaturan / setting
Cari dan klik 'add new user'

masuk ke gmail masuk akun gmail masuk email gmail kotak masuk gmail cara masuk akun google masuk akun google saya masuk ke email masuk akun google

Masukan 'name' sesuka kalian atau pakai saja nama dari email kalian supaya mudah dikenali nantinya misal alamat email kalian desy2019@gmail.com boleh dikasih namenya desy2019 saja

email masuk gmail masuk login gmail masuk masuk email masuk akun email cara masuk gmail gmail kotak masuk masuk gmail

Pilih emoticon (icon) yang gambar wajah-wajah itu sesuka kalian
Kemudian klik 'create'
Setelah itu akan terbuka browser google chrome yang berbeda, silahkan kalian login seperti biasanya dengan menggunakan alamat email yang kalian inginkan.

Cara masuk kedalam email gmail tanpa harus bulak balik login logout di komputer sudah selesai, sekarang kalian kalau ingin buka email desy2019@gmail.com tinggal klik create shortcut yang ada di beranda desktop kalian saja.

Gmail Masuk Login

Shortcut desy2019 itu untuk email desy2019@gmail.com kalau kalian mau buka email lainya tanpa bulak balik login logout tinggal buat lagi 'add new user' lalu login dengan email lainya yang kalian miliki misal desy2020, nah jika sudah dibuat, nanti kalau mau masuk ke email desy2020 tinggal klik saja shortcut desy2020. Kalau mau email lainya tinggal bikin lagi add new usernya. Gampang kan.


    Baca Juga :

Share this: