Kenapa Bodrex Dan Sprite Bisa Menggugurkan Kandungan

Kenapa Bodrex Dan Sprite Bisa Menggugurkan Kandungan





Bodrex dan sprite benarkah bisa menggugurkan kandungan? Ya, bisa saja. Risikonya sangat besar untuk terjadinya keguguran kandungan.

Bodrex Dan Sprite

Sprite, adalah minuman bersoda. Sementara Bodrex merupakan obat kimia, yakni obat sakit kepala. Bila keduanya dicampur, yg terjadi adalah reaksi kimia yg mengakibatkan membuncahnya busa, berubahnya cairan soda menjadi sangat asam, & akan merusak lambung, & untuk kasus tertentu akan membuat luka pada lambung. Sebagai efek samping, bukan hanya luka, tapi perut juga akan mual & muntah-muntah. Setelah itu, bisa jadi akan mengalami kram perut, yg dikhawatirkan akan mengganggu kenyamanan kandungan, sehingga bisa menyebabkan keguguran.

Terkadang ibu yg sedang hamil, tapi tidak mempunyai pilihan lain selain pengguguran, memilih jalan pintas dengan cara mengonsumsi makanan atau minuman yg berpotensi menggugurkan kandungan. Mirip seperti Sprite dicampur Bodrex. Seringkali dipakai oleh para ibu untuk melakukan pengguguran.

Menggugurkan kandungan tentu saja hal itu haram di dalam agama. Sekalipun ada beberapa pendapat yg masih membolehkan, selama janin yg dikandung belum bernyawa. Tapi bagaimanapun itu, sebaiknya aborsi ini tidak dilakukan. Karena selain akan mengakibatkan ganggunan kesehatan di rahim, juga akan menimbulkan trauma yg dalam untuk si pelaku aborsi, karena merasa bersalah dengan tindakan yg dilakukannya.

Sedangkan, bagi ibu yg lagi mengandung, harap supaya tidak meminuman minuman bersoda, termasuk juga tidak mengkonsumsi nanas, nangka, coca cola, sprite, fanta, makanan yg setengah matang, makanan yg dibakar, serta makanan-makanan yg pedas, untuk mengurangi risiko terjadinya keguguran.


    Baca Juga :

Share this: