Doa Menyembuhkan Segala Penyakit Dengan Air Putih

Doa Menyembuhkan Segala Penyakit Dengan Air Putih





Air juga ternyata bisa mentransfer kata-kata ataupun pesan melalui molekul air yg lain.

Dengan temuan tersebut, bisa menjawab dan juga menjelaskan mengenai kenapa air putih yg didoakan bisa menyembuhkan orang yg sakit?

Sebelum tahu tentang hal ini, barangkali ada dari yg sedang membaca tulisan ini, & termasuk saya sendiri juga pernah memiliki anggapan bahwa orang yg sembuh berkat meminum air putih yg sudah didoakan tersebut cuma sugesti saja, bahkan mungkin ada yg menganggap hal ini sebagai sesuatu yg konyol atau musyrik?

Namun, pada kenyataannya air memang bisa menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya, yg lalu setelah diminum getarannya merambat pada molekul air yg lain yg ada ditubuh orang yg sakit.

Seperti yg kalian ketahui, bahwa tubuh kita 75% terdiri dari air, darah mengandung 82% air & tulang yg keras juga mengandung 22% air.

Air mineral (air minum) dirumah kalian, bila setiap hari didoakan dengan khusyu kepada Allah SWT, supaya peminumnya sholeh, sehat, cerdas, & sebagainya. Niscaya akan bekerja ditubuh, meneruskan pesan ataupun doa kepada molekul air yg ada dibagian otak & pembuluh darah peminumnya.

Dengan atas izin Allah SWT, pesan ataupun doa tersebut akan dilaksanakan oleh tubuh tanpa disadari. Jika air minum di suatu kota di doakan secara serius untuk kesholehan, Insya Allah semua penduduk yg meminumnya akan menjadi lebih baik.


    Baca Juga :

Share this: