Kata-Kata Ucapan Selamat Hari HIV AIDS Sedunia 2018

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari HIV AIDS Sedunia 2018





Hari HIV AIDS Sedunia - Setiap tanggal 1 Desember merupakan peringatan hari AIDS sedunia. Banyak orang yang perduli dengan mencari kata ucapan hari HIV AIDS 2018 terbaru untuk meramaikan jagat maya, memberikan semangat kepada penderita dengan kata kata hari AIDS sedunia.

Penyebutan selamat hari AIDS sedunia rasanya kurang tepat untuk cara memperingati hari AIDS sedunia, yang tepatnya adalah ucapan memperinmgati hari HIV AIDS sedunia 2018.

Awal dari peringatan hari AIDS sedunia dicetuskan pada tahun 1978 oleh dua orang petugas yang menangani AIDS dari badan kesehatan dunia WHO yakni bernama James Bunn dan Thomas Netter. Ide tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kesadran kepada masyarakat luas untuk menghindari penyakit AIDS.

Ide peringatan hari HIV AIDS sedunia itu lalu diberitahukan kepada Dr Jonathan Man seorang dirut dari priogram AIDS Global yang saat ini sudah berubah nama menjadi UNAIDS. Kemudian Dr Jonathan Man setuju dengan gagasan tersebut dan mulai memperingati hari AIDS sedunia pertama kali pada tanggal 1 Desember tahun 1988.

Dengan adanya peringatan hari AIDS sedunia tersebut diharapkan akan menanamkan kesdaran pada masyarakat akan bahayanya penyakit HIV (Human Immunodeficiency Virus) HIV/AIDS.

Daan pada saat itu disetiap tanggal 1 Desember diperingati sebagai hari AIDS sedunia oleh pemerintah, yayasan amal dan organisasi internasional yang ada diseluruh dunia. Hari HIV AIDS sedunia ternyata dilirik juga sama warganet, berikut ini kata kata hari aids sedunia 2018.

Kata Kata Hari Aids Sedunia

kata hari aids

Ucapan Hari Aids Sedunia

ucapan hari aids dunia

Kata Kata Tentang Hiv Aids

kata ucapan hari aids sedunia

Hari Aids Sedunia 2018

hari aids sedunia 2018
Hari Hiv Aids


 hari aids sedunia

Nah itu dia kata kata hiv aids untuk memperingati hari aids sedunia 2018. Kata kata tentang HIV AIDS diatas bisa kalian bagikan ke akun media sosial untuk memperingati hari aids sedunia 2018.


    Baca Juga :

Share this:


Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »